Press Conference Variasi MX Adventure 2017 : Rayakan Hari Jadi VMX Ke-12, Ayo Ikutan (2-3 September) !

Beritabalap.com-Sesi press-conference Variasi MX Adventure dilakukan di Workshop Variasi MX (VMX), Komplek Taman Mutiara Jl. Mutiara Raya Ruko M No. 5-6 Cibabat, Karangmekar, Kota Cimahi, Jawa Barat (28 Agust). Jadi gelaran bergengsi Variasi MX Adventure ini merupakan puncak perayaan HUT VMX yang ke-12.

Variasi MX Adventure rencananya akan digelar pada tanggal 2-3 September 2017 mendatang yang memilih lokasi di Cikalong Wetan, Cipendeuy, Bandung Barat, Jawa Barat. Variasi MX atau juga beken dengan VMX Online Motoshop No. 1 Indonesia bakal memanjakan adventurer dengan menyajikan jalur sepanjang 67 KM.

Ini bukan jalur adventure biasa, pasalnya 80 persen sajian jalur adalah jalur technical. Mulai dari tanjakan, turunan, jalur terjal perkebunan, perhutanan hingga menyusuri sungai. Sisanya merupakan jalur aspal. So, jangan sampai anda lewatkan bagi penggemar adventure. Buat yang mau datang tanggal 2 September 2017 kalian bisa ikuti berbagai acara pembuka yang spektakuler seperti camping ground, kongres adventure, sharing experience, acoustic performance & doorprize.

koizumi

Catettt nihhh…!!! Untuk acara utamanya pada tanggal 3 September 2017 bakalan ada lebih banyak event yang jauh lebih seru mulai dari Fun Adventure, Fun Obstacle, Fun Keong Race, Fashion Ride, Photography Contest, VMX Award, Games Modern Dance, DJ & Music Performance sampai Fun Freestyle.

Mantapnya, acara bakal dimeriahkan oleh Budi Cilok alias Iwan Fals KW. Kemudian maskin asik, jalannya acara juga akan dipandu oleh si seksi Poppy Sovia dan seru-seruan bareng Eddi Brokli. Pengen tau kelanjutannya??? Pentengin terus BeritaBalap.com ya… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like