Sean Gelael Siap Pacu Mobil F1 Bersama Tim Toro Rosso, Langsung 4 Seri !

Beritabalap.com-Pebalap tanah air Sean Gelael akan kembali menjajal pacuan balap Formula One (F1). Tim Toro Rosso yang notabene dalam satu manajemen pasukan Red Bull Racing mengkonfirmasi bahwa Sean Gelael akan mengikuti sesi Free Practice 1 (FP1) atau latihan bebas untuk seri F1 Singapura, Malaysia, USA dan Meksiko.

“Sungguh sebuah kesempatan yang luar biasa ! Saya mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang membuat ini mungkin dan yang terpenting ialah kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada diri saya, “ujar Sean Gelael yang notabene di musim ini konsen di balap Formula 2 (F2). Ini kompetisi yang persis satu level di bawah F1.

Oh ya, Sean Gelael yang berusia 20 tahun merupakan putra pengusaha nasional Ricardo Gelael dan Rini S Bono. “Suatu kehormatan bisa mengendarai mobil F1, dimulai di Singapura dan Malaysia, dua tempat yang sangat dengan Indonesia, negara asal saya. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk menyerap segala sesuatu yang saya dapatkan dan akan belajar sebanyak mungkin. Saya harap bisa melakukan pekerjaan yang baik untuk Scuderia Toro Rosso dan memberikan data yang baik kepada tim dari sesi pertama latihan bebas yang memang penting, “terang Sean Gelael.

koizumi

Kinerja Sean Gelael yang pernah melakukan hal yang sama di Bahrain dan Budapest mendapat respon positif dari bos tim Toro Rosso, Franz Tost.

“Selama tes di Bahrain dan Budapest, Sean tampil sangat baik, membantu tim dengan sangat pofesional, dengan pendekatan yang matang dan kompleks dalam memberikan umpan-balik yang berguna bagi teknisi. Semua orang dalam tim terkesan dengan penampilannya, pemahaman teknis dan komitmennya. Oleh karena itu kami senang jika dia akan terlibat dalam sesi FP1 di 4 seri F1, “tukas Franz Tost. Ikutin terus ya berita terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like