Preview Dan Daftar Peserta MXGP 2021 Maggiora

BeritaBalap.com- Ajang kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 akan dilangsungkan dilintasan legendaris Maggiora, Italia pada Minggu, 4 Juli besok. Berikut preview dan daftar peserta MXGP 2021 Maggiora yang akan memasuki putaran ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Standing Poin MXGP 2021 Rusia

Antonio Cairoli dari Red Bull KTM Factory Racing akan beraksi di tanah kelahirannya dengan berbekal hasil meyakinkan pada MXGP 2021 Inggris dengan hasil 1-3 akhir pekan lalu. Hal tersebut sekaligus mengantarkan pada raihan kemenangan Grand Prix ke-93 selama karirnya.

koizumi

Meski lintasan Maggiora bukan trek favoritnya, namun dukungan dari pendukung setianya akan menambah motivasi lebih bagi Carioli. Sedangkan Bagi rekan satu timnya, Jeffrey Herlings balapan besok merupakan kesempatan untuk mengembalikan kecepatannya.

Pasalnya, karakter lintasan Maggiora merupakan salah satu trek yang sangat cocok dengan gaya balapnya. Herlings merupakan kroser yang paham bagaimana cara memenangkan balap di Maggiora, setelah mendapat kemenangan pada 2013 dan 2014 dalam karir MX2 nya.

Jika merujuk hasil MX2 seperti Herlings, maka sang juara bertahan dari HRC, Tim Gajser juga memiliki catatan istimewa di Maggiora. Dimana pada tahun 2015 Tim Gajser meraih kemenangan di sana, sekaligus mendapatkan gelar juara dunia MX2. Jelas, Gajser sangat ingin mencatatkan kembali kemangannya di Maggiora pada balapan besok.

Sama seperti Gajser, Romain Febvre dari Monster Energy Kawasaki Racing Team juga ingin mengulang kesuksesannya di Maggiora, termasuk kemenangan MXGP GP-nya pada tahun 2015, tahun yang sama ia juga menjadi Juara Dunia. Febvre tentu bakal ngotot untuk mendapatkan podium akhir pekan ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Standing Poin MXGP 2021 Matterley Basin

Mungkin itu sedikit gambaran keseruan putaran 3 MXGP 2021 Maggiora yang akan berkangsung pada Minggu, 4 Juli besok. Ohiya, dibawah ini daftar peserta MXGP 2021 Maggiora, Italia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like