Serem ! Ini Video Penyelamatan Rider Moto2 Pengguna NHK Helmet Tim Pertamina Mandalika

BeritaBalap.com-Serem ! Itu kalimat yang keluar ketika melihat aksi penyelamatan yang dilakukan pembalap Moto2 asal Belanda Bo Bendsneyder yang notabene pengguna asal Indonesia NHK, juga timnya asal tanah air Pertamina Mandalika.

Itu terjadi di tikungan ke-15 dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) di Sirkuit Misano Italia, Jumat (22 Oktober). Dalam hal ini, Bo Bendsneyder menunjukkan kepiawaiannya dalam keseimbangan saat tubuh terbang dalam posisi tangan masih memegang setang.  Kemudian kakinya mendarat di aspal untuk kemudian mengatur laju motor hingga makin mudah dikontrol.

“Itu sangat basah di FT1. Saya memutuskan untuk tidak pergi ke pit di sesi ini karena dengan setiap putaran yang saya lakukan, perasaan saya pada motor meningkat. Di akhir sesi, ketika saya ingin sedikit lebih cepat, ternyata hal buruk terjadi. Atau lebih tepatnya, itu hampir salah !, “ujar Bo Bendsneyder.

koizumi

“Saya harus mengganti pakaian dalam saya. Tapi untungnya kami bisa menertawakannya setelah itu dan saya baik-baik saja, “tambah Bendsneyder di akun Instagramnya.

Lebih jelasnya, silahkan lihat VIDEO nya dibawah ini. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like