Problem Keuangan Tim, Sam Lowes Balik Lagi ke Gresini Moto2 (2019)

Beritabalap.com-Pebalap Moto2 asal Inggris berusia 27 tahun, Sam Lowes akan pindah tim sekaligus kembali ke pasukan lamanya, Gresini Racing. Ini buat Moto2 musim depan (2019). Demikian menyusul problem keuangan yang dialami timnya saat ini, Swiss Innovative Investors.

“Saya sangat senang bekerja dengan Gresini Racing dan Federal Oil lagi. Kami berbagi kenangan indah dan menyelesaikan tugas yang luar biasa di kelas Moto2. Saya telah belajar banyak dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang saatnya untuk menunjukkan itu. Saya tahu tingkatan tinggi tim ini dan mempercayai mereka seratus persen. Motivasi saya lebih tinggi dari sebelumnya. Saya menantikan kemitraan baru yang sukses dengan Gresini Racing, “terang Sam Lowes.

Patut dipahami saja, bahwa tahun 2016, Sam Lowes berada di Gresini Racing dengan prestasi dua kali merebut juara dan enam podium serta 5 kali pole-position. Kemudian 2017 naik ke level MotoGP bersama Aprilia namun mlempem alias tidak berprestasi hingga ditendang manajemen pabrikan asal Italia tersebut.

koizumi

“Kami menantikan kembalinya Sam. Dia sudah balapan dengan kami selama dua tahun. Pertama di kelas Moto2. Musim yang tak terlupakan. Saya senang memiliki profesionalisme dan bakatnya kembali di sisi kami. Saya yakin bahwa kami akan berhasil kembali ke puncak kelas menengah, “tukas Fosuto Gresini selaku komandan tim Gresini Racing yang pastinya disupport Federal Oil. BB1

Facebook Comments

You May Also Like