Wow… Racing Boy (RCB) Gandeng ADD Suspension Buat Riset Balap, Makin Spesial !

BeritaBalap.com-Kabar spesial dan pastinya menggembirakan. Dijamin penggunanya makin terpuaskan. Dalam hal ini, pemakai sokbreker Racing Boy alias RCB kini makin percaya diri. Apa sebab ? Jadi demi kepuasan pelanggan, maka PT. Enwan Multi Partindo (EMP) menggandeng ADD Suspension untuk melayani riset dan up-grade sokbreker RCB di Indonesia. Wow… !

Kerjasama PT. EMP dengan ADD Suspension diresmikan Sabtu lalu (18 Agustus). Ditandai dengan kedatangan Robby Ganie, selaku Manajer Divisi Research and Development alias RND produk RCB ke markas ADD Suspension di area Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Mulai sekarang, riset dan pengembangan sokbreker RCB di Indonesia, akan dilakukan oleh ADD Suspension. Mereka akan lebih banyak membantu pelanggan kita yang menggunakan sokbreker RCB untuk keperluan balap,” jelas Robby Ganie, dari kantornya Service Center RCB di Kawasan Ruko Griya Harsa, Citra Raya, Cikupa, Banten.

koizumi
Robby Ganie (kanan, t-shirt biru), selaku manajer divisi Research and Development alias RND produk RCB ke markas ADD Suspension di Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.  

Diakui oleh Robby, kerjasama ini sebenarnya sudah mulai dijajaki dari awal 2018. Dimulai dari kunjungan pemilik ADD Suspension, Dede Widya Purnama ke markas PT. Enwan di Citra Raya, Cikupa – Banten. Sejak itu terjalin pertukaran informasi dan teknologi yang ada di sokbreker RCB.

“Peralatan dan teknisi ADD Suspension sudah sangat mumpuni untuk pengembangan sokbreker, khususnya riset dan up-grade untuk keperluan balap. Apalagi, teknisi ADD juga sering hadir di banyak arena balap nasional. Jadi, tim dan pembalap yang pakai sokbreker RCB akan lebih mudah berhubungan jika perlu seting, ”lanjut Robby.

Pasukan ADD Suspension memang sering wara-wiri di setiap kejuaraan balap skala besar. Teknisi mereka pun sebenarnya sudah banyak dipercaya menangani seting sokbreker tim-tim besar. Semisal Yamaha Bahtera, ART Jogja dan Yamaha Oryza di arena road race. Bahkan, nama spesialis up-grade sokbreker ini sudah lama dikenal di ajang balap garuk tanah, alias motocross dan grasstrack.

“Selama ini, kami selalu kekurangan teknisi untuk melayani event-event balap, yang banyak. Jadi, dengan bergabungnya ADD dengan RCB, semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan segera,” tegas Robby. Tapi, Robby menegaskan juga, sehubungan keperluan reparasi dan layanan purna jual sokbreker RCB harian, masih dikerjakan di Service Center RCB.

“Di Service Center, kami memberikan layanan purna jual, pengerjaan dari garansi dan perbaikan, ”pungkasnya. So, layanan RCB untuk urusan peredam kejut, makin lengkap. Makin spesial. Tidak perlu diragukan lagi ya ! Sokbreker RCB always number one ! tim

Facebook Comments

You May Also Like