Raya Kitty Resmi Menikah Dengan M. Abid Zia, Balap Tetap Lanjut

BeritaBalap.com- Ratu balap tanah air sekaligus artis sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit Raya Kitty resmi menikah dengan M. Abid Zia pembalap Giri Cilik Racing Team (GCRT) pada Minggu, 19 Agustus 2018 lalu. Berlokasi di Hotel Sutan Raja Soreang, Bandung, Jawa Barat resepsi hari bahagia itu berlangsung dengan penuh suasana romantisme.

Biasa berpenampilan tomoy, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini terlihat semakin cantik nan anggun dalam balutan buasana adat Sunda lengkap dengan siger. Semakin lengkap dengan penampilan M. Abid Zia sang suami yang mengenakan jas dengan warna senada.

Setelah mengakhiri masa lajang kalian? Apakah hal ini juga akan mengakhiri karir kalian di dunia balap? “Balap tetap lanjut,…!!! Susah rasanya untuk meninggalkan dunia balap selagi kita masih memiliki semangat buat gas poll di dalam lintasan,” kompak Raya dan Abid yang nampak begitu bahagia.

koizumi

Hyupe,… Selamat menempuh hidup buat Raya & Abid,… Semoga kebahagiaan selalu mewarnai dan menyertai hari-hari kalian berdua dalam menjalani kehidupan baru ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like