Pakai Karbu PWK dan PE Nibbi Racing Saja, Tarikan Jos Karena Jarum Skep Hard Chrome

BeritaBalap.com-Karburator PWK ataupun PE Nibbi Racing kasih solusi bagi yang ingin meningkatkan tarikan motor lebih responsif. Lebih ngacir. Kebutuhan bahan bakar di RPM atas juga terpenuhi.

Nibbi Racing hadirkan yang tipe PWK dan PE. Jadi tinggal dipilih saja sesuai dengan karakter yang diinginkan. Masing-masing berbeda secara konstruksi, juga menyangkut bentukan jarum skep.

koizumi

Nah, yang spesial bahwa jarum skep dari kabrurator Nibbi Racing berbahan Hard Chrome. Kinerjanya lebih maksimal dalam mengatur debit bahan bakar dan udara, juga anti gores dan tahan lama.

BACA (JUGA) : Solusi Tingkatkan Perfoma CRF150, Gir Belakang Almu GMS Racing Terbukti Kuat Balap Grestrek

Sehubungan diameter venturi Karbu Nibbi Racing, banyak pilihan. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan mesih. Untuk tipe PWK Nibbi Racing, tersedia ukuran 24, 26, 28, 30, 32 dan 34 mm.

Alhasil, tersedia lengkap, termasuk buat mesin yang bore-up. Misal Matic 200 idendik dengan aplikasi yang 32 mm. Sedangkan Karburator PE Nibbi Racing tersedia mulai diameter 24 mm, kemudian 28 dan 30 mm.

Bagaimana dengan harga karbu Nibbi Racing ? Soal ini dipastikan dapat bersaing dibanding produk lain. Sangat terjangkau, misal untuk PWK Nibbi Racing ukuran 34, harganya hanya sekira Rp. 900 ribuan saja.

Bagi yang tertarik untuk memiliki karburator Nibbi Racing, silahkan dapat ditebus secara online di platform Tokopedia. Masukkan saja kata kunci Kabrutaor Nibbi Racing. Dijamin banyak tersedia dan ditawarkan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like