Dani Pedrosa Balap Wildcard MotoGP 2020 Ini ? Ini Jawaban Bos KTM

BeritaBalap.com-Banyak penggemar MotoGP berharap agar Dani Pedrosa dapat mencoba pacuan KTM pasca mundur balap akhir 2018 lalu (dari Repsol Honda). Maksudnya, Pedrosa tidak hanya sebagai test-rider alias penguji KTM RC16, juga dapat turun langsung dalam balapan sebagai wildcard.

Konteks ini yang terus mengemuka, termasuk di musim balap 2020 ini. Lebih lanjut, topik hangat ini yang coba dijawab oleh Bos KTM, Pi Beirer. Bahwa, pada intinya mereka oke-oke saja dan semua kembali kepada Dani Pedrosa.

BACA (JUGA) : KTM Sudah Pastikan Jatah Wildcard MotoGP Finlandia Buat Mika Kallio, Apa Sebabnya ?

koizumi

Namun dari pernyataan Pit Beirer disebut bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Artinya manajemen KTM pun mencoba untuk merayu namun memang belum ada titik terang. Masih kabur !

BACA (JUGA) : Bos KTM Melunak, Targetnya 2020 Bukan 5 Besar, Apa Dong ?

“Pilihan kami selama pengujian sudah pasti memadai. Kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Dani membuat kita sibuk. Bagaimanapun, Pedrosa sejauh ini tidak menunjukkan minat untuk berpartisipasi dalam balapan. Namun, saya sudah lama menghapus kata yang tidak mungkin dari kosa kata saya, “tukas Pit Beirer selaku Direktur KTM.

BACA (JUGA) : Ini Beberapa Nomor Start MotoGP Yang Dilarang, Berapa Saja ?

“Tetapi itu bukan masalah bagi kami. Sebagai penguji, dia sangat berharga bagi kami saat ini. Balapan dengannya akan mengasyikkan, tetapi itu tidak terlalu membantu kami untuk proyek MotoGP kami. Dani telah beradaptasi dengan baik dengan tim dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan para teknisi, “tambah Pit Beirer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like