Profil Agus Klaten, Mantan Mekanik Road Race Yang Populer di Grasstrack Sejak 2017

BeritaBalap.com-Sosok mekanik Agus Klaten yang pastinya asal Trucuk Klaten Jawa Tengah begitu mentereng di balap grasstrack nasional. Maksudnya, garapan-garapannya begitu spesial meraih prestasi dengan pembalap andalan Mamo SS.

Sudah tidak terhitung podium juara yang diraih, utamanya dalam kelas Sport 2 Tak & Trail berbasic Ninja ataupun Sport 4 Tak & Trail s/d 250 cc berbasic KLX 150 bore-up 240 cc.

Bagi yang belum paham, Agus Klaten ini sempat populer dalam dunia road race. Mengawal beberapa tim pabrikan Yamaha. Cukup lama di tim Yamaha SND Racing Factory.


“Jadi saya fokus balap grestrek itu sejak tahun 2017. Sebetulnya tahun 2011 sudah mulai, namun belum serius karena saat ini cukup meminjamkan motor garapan saya ke pembalap atau tim. Di awal-awal memang konsen di road race, “terang Agus Klaten yang mana tim grasstracknya saat ini disupport Bupati di salah satu kabupaten di Provinsi Papua.

Yang spesial, bahwa Agus Klaten sendiri pemilik motor dan pemilik tim. “Ini semua motor saya, Mas. Ada beberapa pihak yang mensponsori tim saya, “tambah Agus Klaten yang saat ini berusia 36 tahun dan anak sulungnya sudah menginjak kelas 1 SMP (kelahiran 2009). BB1

Tonto VIDEO KLX 150 bore-up 250 cc by Tuner Agus Klaten :

Facebook Comments

You May Also Like