Keren, Bakal Ada Kelas Khusus 2-tak Touring Di IDW 2022

BeritaBalap.com – Yap, Indonesia Drag War (IDW) musim ini bakal banyak kejutan mulai dari kemasan, hadiah hingga kelas yang diperlombakan untuk bisa selalu mewadahi balap liar supaya tidak mengganggu masyarakat sekitar. Makanya, IDW 2022 dibikin lebih menarik tuh.

Adalah kelas khusus 2-tak Ninja touring 155 cc untuk berlaga di jalur 201 meter atau 402 meter, kelas ini ditujukan bagi yang punya spek motor seperti tersebut dan bakal diarahkan ke balap resmi supaya makin terarah kedepannya.

“Prihatin melihat berita banyak yang tertangkap karena balap liar, saya pribadi prihatin maksudnya ingin mewadahi anak-anak tersebut supaya balap liar berkurang dan tidak menggunakan jalanan umum sebagai arena balap. Tentunya juga mendukung kepolisian untuk mengurangi balap liar,” beber Adrian penyelenggara IDW.

koizumi

BACA (JUGA) : Indonesia Drag War 2022, Bakal Banyak Kejutan Dari kelas Hingga Kemasan

Sejauh ini dirinya dan tim sedang mengumpulkan data dan spesifikasi untuk membuat regulasi tentang kelas tersebut, hal itu dilakukan supaya bisa digelar tanpa ada kendala dari peserta dan mekanik.

“Ini masih tahap membahas dengan mekanik-mekanik untuk perihal regulasi yang bakal diterapkan pada kelas 2-tak Ninja touring 155 cc, kami kumpulkan dan nantinya akan ada regulasi serta kelas baru untuk percobaan di seri 1,” tambah pria berkacamata ini.

IDW sendiri, musim ini rencananya bakal digelar sekitar 5 seri dengan 2 lokasi sementara di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta dan Lanud Rumpin, Bogor. CHR

Facebook Comments

You May Also Like