Jawara Dunia WorldSBK Toprak Razgatlioglu Jalani Tes MotoGP di Sepang ?

BeritaBalap.com-Juara dunia superbike (WorldSBK 2021) Toprak Razgatlioglu mengaku bahwa ia akan menjalani pengujian pacuan MotoGP. Pastinya dengan Yamaha M1 dan konteks ini diklaim sebagai persiapannya menuju MotoGP musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Rossi Jawab Isu Soal Jadi Penguji Ducati Dan Mencoba Balap Reli Dakar

Kapan itu pengujiannya ? Apakah kemungkinannya dalam test Sepang Malaysia tanggal 31 Januari-2 Februari nanti ? Ini yang kemudian tidak dijawab dengan jelas dan tegas oleh Toprak. Tetapi diakuinya bahwa ia akan segera melakukan pengujian.

koizumi

“Saya akan mencoba M1 dalam tes pribadi. Saya bisa membuat debut MotoGP saya pada 2023. Saya tahu bahwa orang-orang yang mencintai dan mengikuti saya menginginkannya lebih dari saya. Jadi 2022 sangat penting untuk transisi saya ke MotoGP, ”ucap Toprak Razgatlioglu yang memang menolak tawaran Razlan Razali untuk balap MotoGP 2022 dengan tim withU Yamaha RNF.

BACA (JUGA) : Ini Daftar Harga Tiket MotoGP 2022 Mandalika, Termurah 115 Ribu, Mulai Dijual 6-11 Januari

Bagaimana tanggapan bos tim Pata Yamaha yang menaungi pembalap asla Turki usia 25 tahun tersebut ? Apakah betul Toprak akan melakukan tes perdana MotoGP ? Ternyata dijawab tidak tahu. “Kami tidak tahu apa-apa tentang kemungkinan tes Toprak di Sepang, ”tukas Andre Dosoli, manajer tim Pata Yamaha.

Pada bagian lain, Toprak juga ikut merespon tantangan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang akan merebut kembali gelar juara dunia WorldSBK 2021 yang direbut Topra. “Kami mengalahkan juara dunia enam kali, dia akan datang lebih kuat, tetapi kami akan berjuang untuk menjadi juara lagi, “timpal Toprak Razgatlioglu. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like