Profil Casytha A Kathmandu Yang Bangkitkan Kejurprov Road Race Jateng, Siap Konsisten !

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi ! Ini soal empati alias kepedulian dan dukungan Casytha Arriwi Kathmandu hingga terselenggaranya gelaran kejuaraan daerah road race di wilayah Jawa Tengah (Jateng) yang kembali bangkit dibawah kepimpinan Ketua IMI Jateng Frits Yohanes.

Dalam hal ini, dengan titel event Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2022 yang sudah memasuki seri ke-3. Sudah dipentaskan di Wonogiri Minggu lalu (10-11 September), sebelumnya di Boyolali dan sebelumnya lagi di Pati. Tinggal babak final yang kemungkian besar di kota Purwokerto.

Tentu saja, support yang diberikannya didasari pada kecintaan pada dunia otomotif, khususnya racing. Hal yang lebih penting, bahwa kedepan ia akan konsisten mendukung penyelenggaraan Kejurprov Road Race Jateng.

koizumi

“Saya senang dunia otomotif sejak masih kuliah di Jogja, sering menonton berbagai event di Stadion Mandala Krida Jogjakarta. Insha Allah, Kejurprov ini berlanjut tahun depan, “tukas Casytha Arriwi Kathamndu yang juga alumnus UGM Yogyakarta Fakultas Ekonomi.

Casytha saat menyapa pembalap dalam Kejurprov Road Race Wonogiri, Minggu kemarin (11 September)

Tentu saja, adalah menarik dan mungkin banyak yang belum tahu dengan sosok Casytha Arriwi Kathmandu yang selalu setia hadir dalam gelaran tersebut. Berikut profil singkat dari Casytha Arriwi Kathmandu yang masih berumur 34 tahun.

Saat ini Casytha Arriwi Kathmandu adalah anggota DPD RI periode 2019-2024. Sosoknya dianggap memberikan kejutan di tahun 2019 ketika mengalahkan beberapa petahana dalam pemilihan DPD RI dapil Jateng hingga lolos ke Senayan. Banyak jabatan yang diembannya, diantaranya sebagai Ketua DPD KNPI Jawa Tengah.

Bagi yang belum paham, Caystha ini puteri tercinta dari Bambang Wuryanto, populer disebut Bambang Pacul, tokoh senior Partai PDI-P yang saat ini menjadi Ketua Komisi 3 DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI-P Jawa Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like