Profil Janoer Deden, Kejar Keseimbangan Antara Racer, Guru, Hobi & Keluarga

BeritaBalap.com-Pembalap potensial asal Palu, Sulawesi Tengah, Janoer Deden terus berupaya eksis di tengah persaingan dunia racing yang semakin keras. Makin ketat.

Deden, sapaan akrabnya tidak mau runtuh. Tetap bertaji dan memeluk prestasi walaupun sudah berkeluarga dan memiliki seorang puteri yang bernama Alesha Almeera Qisya dan  berusia 1 tahun 4 bulan.

Saat ultah puteri tercinta

Menjadi spesial karena petarung jangkung yang bergabung di tim pabrikan Yamaha Akai Jaya dan beberapa tim untuk balap 2 tak tersebut mampu melibatkan dirinya dalam dunia yang berbeda. Maksudnya di luar konteks racing.

koizumi

Jangan bicara predikat juara nasional yang diraih ya, itu sudah semua dilalui alias direbut Deden yang selalu low-profile, baik dalam MotoPrix region Sulawesi ataupun terbaik dalam final MotoPrix yang mempertemukan jagoan-jagoan dari berbagai region.

Janoer Deden yang loyal terhadap tim pabrikan Yamaha Akai Jaya

Yap, Deden sudah sekian bulan menjadi staf pengajar (balap motor) dalam SMAN Olahraga Palu. Itu sisi yang berbeda namun penting adanya dalam membangun sumber daya manusia. Pada bagian lain, menikmati hobinya dalam dunia adventure dan sepeda road bike yang sering dijalani.

Nah, ini murid-muridnya dalam pelajaran balap motor saat bersama guru di SMAN Olahraga Palu

Dan yang terpenting ialah kerap memamerkan kemesraan dan kebersamaannya dengan puteri dan isteri tercinta. Momen-momen spesial kerap dihadirkan dalam story WhatsApp (WA) nya. Keseimbangan beberapa variabel tersebut diatas yang sedang dijalani dan dinikmati Deden. Begitu indah dan nikmatnya. BB1

VIDEO 3 Mekanik Paling Laris Menggarap Tim Balap :

Facebook Comments

You May Also Like