Ini 4 Pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 Yang Disupport Helm NHK

BeritaBalap.com-Yap, NHK Helmet yang merupakan helm produksi tanah air tercinta siap membuktikan konsistensinya dengan mensponsori pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 untuk musim balap 2020 ini.

Pastinya dengan produk unggulan yang pastinya pula sudah memenuhi homologasi FIM, yaitu NHK GP R-Tech. Dalam hal ini mencakup Tito Rabat yang bergabung di tim MotoGP Avintia Ducati. Ini racer senior asal Spanyol yang tahun ini berduet dengan Johann Zarco dan mereka sama-sama membesut Ducati GP19.

Remy Gardner dengan helm NHK GP R-Tech yang sukses finish ke-5 saat Moto2 Qatar

Selanjutnya ialah Remy Gardner (Onexox TKKR SAG Racing Team) yang terbukti mampu finish ke-5 saat Moto2 Qatar beberapa waktu lalu. Rider asal Australia ini diprediksi akan berada di barisan depan dalam persaingan balap dengan mesin Triumph 765 tersebut.

koizumi
Dua pembalap tim Estrella Galicia, Sergio Garcia (Kanan) dan Ryusei Yamanaka (kiri) yang disupport NHK Helmet untuk balap Moto3 tahun ini

Terakhir ialah duet tim Moto3 yang kesohor dengan banyak prestasi, ialah Estrella Galicia 0,0. Dalam hal ini, Ryusei Yamanaka (Jepang) dan Sergio Garcia (Spanyol). Mereka membesut pacuan Honda NSF250R. BB1 (Ket FOTO : MotoGP.com)

Facebook Comments

You May Also Like