Profil Mekanik Do Speed Reborn Yogyakarta, Jawara Bebek 200 Injeksi IDC 2020 Wonosari

BeritaBalap.com-Dalam ajang balap dragbike bertajuk IDC 2020 Seri 1 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta beberapa waktu lalu terbukti menjadi perang bintang para tuner kawakan.

Hebohnya lagi, jawaranya pacuan injeksi ini justru dilibas oleh kudabesi Yamaha MX King garapan Do Speed Reborn asal Sumberejo, Kulon Progo, Yogyakarta yang nembus best time 07.227 dijoki Aji Herlambang. Jangan kaget ya, itu fakta ! Maka dari itu portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap mengajak pembaca mengenalnya lebih dekat.

Yap, juru korek dari MX King sang “kudahitam” ini bernama Andis Tri Cahyono. Doi yang mbengkel sejak tahun 2006 dan mencoba turun kejuaraan dragbike awal mula ditahun 2010 hingga 2014. Maka tak pelak dengan langkah comeback, maka nama bengkelnya ditambahi kata Reborn.

koizumi

“DO itu kepanjangannya Daoer Oelang yang dulu selalu memanfaatkan barang yang masih layak pakai. Serta Reborn ini mengandung makna saya akan kembali ke dunia balap, dan hasil kemarin itu bisa jadi semangat awal yang baik untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, “jelas kiliker yang akrab disapa Andis yang juga merambah produksi knalpot merk Dos Muffler.

BACA JUGA : Ini Rahasia MX King 200 Cc Injeksi Tim Do Speed Reborn Ft Dos Muffler, Jawara IDC 2020 Wonosari

Progress riset MX King-nya ini adalah dewi fortuna yang berpihak kepadanya. Seperti yang diutarakan sebelumnya, bahwa pacuannya itu belum mengalami proses set up yang optimal dan hanya melalui sesi dyno test dengan semburan tenaga 35,5HP dan torsi 20nm.

“Meski ada beberapa garapan, namun dengan waktu off balap karena adanya pandemi covid-19 ini, kami akan mengoptimalkan settingan MX King yang memang masih ada beberapa Pe-eR. Semoga kedepannya bisa memberikan kejutan hasil yang lebih baik dan best-time ikut dipertajam,” tambah Andis. You

Facebook Comments

You May Also Like