Aleix Espargaro Singgung Rider Moto2 Yang Tolak Gabung Aprilia (2021) Karena Ragu Perfoma Motor

BeritaBalap.com-Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro menyinggung beberapa rider Moto2 yang menolak bergabung tim Aprilia (2021) karena perfoma motor dianggap tidak kompetitif.  Mereka ragu, diantaranya yang menolak ialah Fabio di Giannantonio, kemudia Marco Bezzecchi dan Joe Roberts.

BACA (JUGA) : Keras Sekali Kritik Marquez Buat Joan Mir, Jawara Yang Tidak Pernah Podium !

Pada akhirnya, Di Giannantonio memilih tim Gresini Racing yang disupport Ducati (2022), kemudian kalau Bezzecchi memang lebih ingin berada di timnya VR46, sedangkan Joe Roberts menolak Aprilia karena masih ingin  di balap Moto2. Faktanya, Aleix Espargaro sudah bisa finish ke-6 sebanyak dua kali, di Portimao dan Jerez. Juga finish ke-7 tercatat 3 kali (Qatar, Mugello dan Sachsenring).

koizumi

“Saya juga marah ketika saya mengetahui bahwa beberapa pembalap Moto2 mengatakan mereka tidak ingin datang kepada kami. Saya suka Aprilia, saya suka proyek ini, saya merasa ini milik saya dan saya ingin membuktikan bahwa mereka salah, “tegas Aleix Espargaro yang saat ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : M1 Makin Jos Berkat Insinyur Mantan Ducati Ini, Apa Kata Bos Proyek MotoGP Yamaha ?

“Saya pikir pebalap Moto2 yang tidak ingin datang tidak akan bahagia di masa depan karena mereka telah melewatkan kesempatan besar dan saya berharap rekan setim saya adalah pebalap yang sangat kuat tahun depan, karena kami pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras dan kami tidak jauh dari tim papan atas, ”tambah Aleix Espargaro. BB1  

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like