Ini Rahasia MX King 200 cc Injeksi Tim Do Speed Reborn Ft Dos Muffler, Jawara IDC 2020 Wonosari

BeritaBalap.com-Peta pertarungan bebek tune up 200 cc injeksi dipastikan semakin seru. Makin sedap ditonton. Kali ini yang akan kita bahas, kudabesi berbasis MX King tahun 2015 dari tim Do Speed Reborn Ft Dos Muffler asal Yogyakarta yang merebut podium utama alias jawara Bebek Tune-Up 200 cc Injeksi saat ajang IDC Dragbike 2020 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta.

Lewat ramuan dari tuner Andis, kreto ini mampu mengukir best time 07,227 detik dengan joki pemula asal Klaten, Aji Herlambang alias Aji Kelinci. Ternyata pula, motor ini boleh dibilang belum 100% menemukan settingan yang maksimal. Masih proses riset yang dijamin berkelanjutan.

Throttle Body Cardinal 38 mm

Oh ya, saat dilakukan pengukuran dengan dyno-test sudah mencapai tenaga 35,5 HP (Horse Power) dan torsinya 20 Nm. “Pacuan ini baru jadi dan belum lakukan set-up secara maksimal dan kita sangat bersyukur di seri IDC Wonosori bisa cetak juara,” buka Andis, juru korek yang juga juragan knalpot Dos Muffler yang berlokasi di Kulonprogo, Yogyakarta.

koizumi
Dos Muffler dari Kulonprogo Yogyakarta

Adapun langkah bore-up dilakukan dengan aplikasi piston JVT diameter 62 mm dan stroke 66,2 (BRT). Bicara Throttle Body sebagai pemasok gas aktif menggunakan produk Cardinal diameter 38, kemudian untuk katup dikombinasi ukuran  25 mm (in) dan (ex) 22 mm. Sedangkan noken as berdurasi in-ex 265 derajat yang karakternya fokus di RPM tengah-atas.

Lanjut kinerja pengapian disupport ECU aRacer. Grafiknya dibuat lebih nyaman dan cepat dalam mencapai peak power. Maklum saja, treknya hanya 201 meter.  “Perfoma gigi rasio diganti produk QTT yang diklaim closed dalam setiap tingkat percepatan, ” terang Andis yang mematok perbandingan final gear 14-39. You

Facebook Comments

You May Also Like