Profil Penasehat SCP 2023 Haji Amir Hamzah Yang Service Sponsor dan Jurnalis, Ternyata Pejabat di Kabupaten Batanghari

BeritaBalap.com-Keren ketika bicara pendelegasian tugas yang dilakukan oleh teman-teman penyelenggara balap Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023). Ada yang spesial antar-jemput pihak sponsor ataupun jurnalis yang datang, termasuk menemani mereka menjalani makan pagi, siang dan malam. Ataupun ketika akan menuju lokasi sirkuit. Lengkap pokokke..!

BACA (JUGA) : Menyentuh Hati ! Konsep Tradisi Penutupan SCP 2023 Bersama Rider Dan Penonton Boleh Dicontoh

Nah, komandan lapangan dari tugas tersebut adalah dilakukan Haji Amir Hamzah yang juga menjabat sebagai penasehat SCP 2023. Bagi yang belum paham, beliau ini adalah adik kandung dari Mawan Dragon selaku Big Boss atau CEO SCP 2023.

koizumi

Makin spesial, Mang Amir, sapaan akrabnya punya jiwa humoris. Asyik pula diajak berdiskusi dalam berbagai hal. Tidak terasa perjalanan bersamanya. Kita bercanda. Ketawa-ketiwi. Ngakak bersama. Begitu komunikatif.

BACA (JUGA) : MX King Tim JPNW The Strokes55 Mengamuk Di Lap Akhir, Podium Juara SCP Jambi, Honda By MBKW2 Ke-2

Lebih lanjut diketahui, ternyata bidang pekerjaannya adalah Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informasi).   Ternyata pula, Mang Amir yang masih berusia 44 tahun ini adalah Kadis atau Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari Jambi. Itu kabupaten yang jaranknya sekira 1,5 Jam dari Kota Jambi. Wahwah... mantap kali ya !

Haji Amir Hamzah (Tengah) saat menjalankan tugasnya sebaga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi

“Ya sudah hampir 2 tahun ini, Mang saya jadi Kadis Kominfo, “tukas Mang Amir yang PNS nya sudah bergolongan IVB dan mengaku jebolan dari Universitas Bung Hatta di Padang.

Oh ya, nanti, saya pamit ijin pulang ke Batanghari ya Mang, karena kewajiban pekerjaan saya di Hari Senin, “tambahnya saat setelah kita makan Minggu malam sekitar jam 19.00 WIB.

Haji Amir Hamzah sebagai penasehat SCP saat menyerahkan hadiah uang peraih pole position di SCP 2023 Jambi

Catatan penting penulis setelah 2 hari bersamanya saat SCP 2023 Jambi (26-27 Agustus) adalah sehubungan disiplin dalam waktu sekaligus efektif pula dalam manajemen waktu. Tepat waktu dan tepat guna. Pilihan tempat makanpun yang aspiratif. Berarti tepat sasaran.

Terpenting, Mang Amir ini selalu menempatkan sholat sebagai skala prioritas pada setiap aktifitasnya. Dalam perjalanan Jambi ke Sirkuit Zabaq Tanjabtim ataupun sebaliknya, beliau selalu menyempatkan diri untuk mencari Masjid terdekat buat menunaikan sholat. Sehat.. sehat ya Mang Amir. Sampai bertemu lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like