PT Pos Indonesia Some1Else Fokus Turunkan Pasukan Inti Di Road Race 2022 Bandung Barat

BeritaBalap.com- PT Pos Indonesia Some1Else fokus turunkan pasukan inti diajang Road Race 2022 Bandung Barat (27-28 Agustus) akhir pekan ini. Tepatnya pada gelaran balap bertitel Bupati Cup Road Race Championship 2022 yang akan berlangsung di sirkuit non permanen Pemda Bandung Barat, Jabar.

“Balap akhir pekan ini kita hanya menurunkan pembalap inti saja, Azara Putra dan Rio Syach yang sudah dipersiapkan untuk bersaing dikelas Novice sekaligus kelas Expert,” buka Arief Rachmaladi selaku owner PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS.

Arief Rachmaladi selaku owner PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS (tengah) bersama Azara Putra dan Rio Syach

Pria yang arab disapa Arief ini lalu menambahkan, “Untuk persiapannya kita lebih memfokuskan pada fisik pembalapnya. Karena dilangsungkan sirkuit dadakan yang kemungkinan dipenuhi stop and go yang pasti lebih menguras stamina,” imbuhnya.

koizumi

Hyupe, ini yang menjadi daya tarik tersendiri pada gelaran balap yang akan disuguhkan pada lokasi yang belum pernah dipakai untuk gelaran balap. Jadi, pembalap dan tim hanya memiliki waktu saat melakoni latihan bebas dan babak kualifikasi untuk mendapatkan setingan motor yang sesuai.

BACA JUGA : Hengki Kurniawan Plt Bupati Bandung Barat Suguhkan Road Race (27-28 Agustus), Berikut Informasi Lengkapnya…!

“Ini sirkuit baru banget, halaman Pemda Kabupaten Bandung Barat baru kali ini dipakai untuk balap. Pasti bakal seru, soalnya pembalap maupun mekanik belum ada yang memiliki setingan motor yang ideal. Semoga bisa memaksimalkan waktu untuk mendapatkan setingan motor yang tepat agar bisa meraih podium kehormatan ,” pungkas Arief. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like