Marquez Peringatkan Honda Agar Siapkan Motor Oke Dalam Sisa 2 Tahun Kontraknya

BeritaBalap.com-Marc Marquez pastinya tahun kondisi sulit Honda saat ini. Motornya jelas dan tegas tidak kompetitif. Hanya satu kali saja podium ke-3 dari Pol Espargaro di seri awal (1) di Losail Qatar. Selebihnya zonk.

BACA (JUGA) : Marquez Marah Besar Jika Ada Yang Sarankan Dirinya Pensiun

Bahkan di Sachsenring Jerman, keempat racer Honda tidak memperoleh poin sama sekali. Termasuk juga sering tidak masuk posisi 10 besar.

koizumi

Banyak masalah pada Honda RC213V hingga Alex Marquez (LCR Honda) mengatakan dia kehilangan motivasi hingga memilih pindah tim Gresini Racing (2023).

BACA (JUGA) : Manajernya Joan Mir Ungkap Informasi Terbaru Kontrak Dengan Honda, Apa Masalahnya..?

Nah, dalam hal ini juara dunia MotoGP 2019 tersebut memberikan ultimatum atau peringatan kerasa kepada Honda. Bahwa di tengah perjuangannya dalam sisa kontrak yang masih 2 tahun (hingga akhir 2024), maka Marquez menginginkan motor yang kompetitif. Proyek yang serius untuk dibenahi hingga mereka dapat kembali berjaya.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Ancam Pembalap Ducati Yang Ganggu Pecco, Ini Prioritas Utama !

“Berapa banyak waktu yang akan saya berikan kepada Honda ? Dua tahun yang saya miliki dalam kontrak. Saya tidak bersembunyi, karena saya selalu mengatakan bahwa Honda adalah Honda, itu adalah merek impian saya, tetapi selama saya bersaing dan percaya bahwa saya memiliki level, maka saya ingin proyek yang menang. Jika tidak … , “demikian pernyataan Marc Marquez yang tidak selesai maksudnya dan ini dikutip dari Motosprint. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like