Kolaborasi Istimewa PT Pos Indonesia Dan Some1Else Siap Suguhkan Road Race 2023 Pangandaran (11-12 Feb)

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap khususnya Road Race, ayo bersiap dan jangan sampai terlewat ! Bakal hadir kolaborasi istimewa antara PT Pos Indonesia dan Some1Else yang siap menyuguhkan Road Race 2023 Pangandaran pada 11-12 Februari mendatang.

Hajat balap bertitel PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 ini rencananya akan berlangsung dilintasan N/P Grand Pangandaran, Jabar. Sejumlah kelas-kelas favorit bakal dibuka untuk menampung aspirasi pecinta balap wilayah Jabar khususnya Pangandaran dan sekitarnya.

koizumi

“Jujur ini pertama kali saya akan menggelar sebuah event balap khususnya Road Race. Alhamdulillah, surat rekomendasi dari Pengprov IMI Jabar telah saya kantongi. Kemudian untuk persiapan lokasi hingga perijinan juga telah mendapatkan restu dari pihak-pihak terkait,” buka Arief Rahmaladi owner Some1Else.

Beruntung, penulis bisa bertemu langsung sekaligus menyambung tali silaturahmi di sebuah cafe dipinggir pantai Pangandaran. Melalui obrolan singkat, padat dan pastinya hangat, Arief sapaan akrabnya menyebut kesiapannya untuk menggelar event PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023.

Arief Rahmaladi owner Some1Else

“Memang untuk kelas-kelasnya masih belum fix, soalnya banyak banget permintaan dari teman-teman untuk menghadirkan kelas-kelas tertentu. Rencananya nanti kita akan menghadirkan 4 kategori Juara Umum (JU). Nanti kalau sudah fix pasti saya kabari lagi mas,” tukas Arief yang kembali menegaskan jika tanggal dan lokasi sudah fix.

So, buat kalian yang masih penasaran seputaran gelaran PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 mohon bersabar dulu ya gaes?! Tunggu informasi terupdatenya hanya di BeritaBalap portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like