Puji VR46 di MedSosnya, Marquez : Rossi Lebih Baik Dari Stoner, Dia Panutan Saya !

BeritaBalap.com-Menarik dicermati ! Marc Marquez menyebut bahwa Valentino Rossi itu adalah referensinya alias panutannya. Disebut pula The Doctor itu lebih baik dari Casey Stoner. Konteks ini yang diutarakannya ketika menjawab pertanyaan penggemarnya di akun Media Sosial (MedSos) pribadi (Instagram) dari juara dunia MotoGP 2019 tersebut.

“Rossi lebih baik untuk gelar jawara. Pada akhirnya, kamu akan selalu melihat gelar dan penghargaan dalam menilai. Tapi Stoner adalah turunan asli, bakat hebat yang berhasil keluar dan kemudian segera mencapai batas, “terang Marc Marquez yang saat ini sedang berdiam di rumah karena kondisi Spanyol yang semakin memprihatinkan sebagai efek dari penyebaran Virus Covid-19.

BACA (JUGA) : Kondisi Darurat “Virus Corona”, Marquez Lakukan & Anjurkan Tinggal Di Rumah

koizumi

Sayangnya memang, Stoner harus mundur atau pensiun dini dari balap MotoGP dengan alasan keluarga. Padahal ada kemungkinan dapat menambah gelar juara dunia yang telah diraihnya (2007 dan 2011).

Bagaimana pula komentar Marquez tentang Rossi yang diklaim jadi referensi. Yang pasti, Rossi disebut sebagai idola dan menjadi acuannya dalam sejarah awal meniti karir balap. Ini memang logis secara akal sehat karena untuk memotivasi diri butuh person yang diidolakan.

BACA (JUGA) : Setelah Miliki 7 BMW, Marc Marquez Punya Mobil Baru Lagi, Apa Ya ?

“Pada akhirnya, kamu harus tahu cara memisahkan hal-hal. Apa yang dilakukan Valentino itu luar biasa. Ini adalah bukti nyata, juga Pedrosa dan Doohan. Penting untuk memiliki referensi untuk kemudian mencontohnya dan tumbuh sebagai seorang pembalap, “tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like