Final YSR 2022 Sentul : Galang Hendra Ungkap Perasaannya Setelah Ganti Motor R25 by MBKW2 Jogja Dari HDS Racing

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama siap menunggangi pacuan baru YZF-R25 dalam pentas final Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (17-18 September).

BACA (JUGA) : Penting ! Klasemen Sementara Semua Kelas, Jelang Final YSR Sentul Minggu Ini

Pembalap yang selama ini konsen di balap Supersports 600 gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) akan membesut R25 yang diriset bengkel MBKW2 Jogja. Dalam konteks ini, akan mengusung tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Sebelumnya Galang Hendra Pratama menunggangu kudabesi by HDS Racing.

koizumi

“Ya kali ini saya menggantikan motornya adik saya Aldi Satya Mahendra yang berhalangan karena punya agenda persiapan balap WorldSSP300 di Catalunya Spanyol, “ucap Galang Hendra Pratama yang saat ini berusia 23 tahun.

BACA (JUGA) : Terungkap Top Speed R25 By MBKW2 Jogja Di Final YSR 2022 Sentul, Apakah Diatas 200 Km/Jam ?

Pada bagian lain, Galang Hendra menyebut secara diplomatis bahwa sehubungan perbedaan dari motor sebelumnya adalah soal preparation. Maksudnya persiapan yang dilakukan sebelum race yang memang lebih baik dan lebih komprehensif. Tentu saja, secara logika akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

BACA (JUGA) : 6 Mekanik Top Nasional Siap Bersaing Keras Di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini, Siapa Saja ?

Preparationnya memang lebih baik. Kalau untuk catatan waktu, saya lebih banyak jalan sendiri dengan catatan waktu 1 menit 44 detik koma besar. Menurut saya, ini kompetitif terlebih dengan kondisi permukaan aspal saat ini, “tambah Galang Hendra Pratama yang pernah menjalani balap supersports 600 dunia WorldSSP selama 2 tahun (2020-2021). BB1

Tonton VIDEO Galang Hendra Ungkap Perasaannya Naik R25 by MBKW2 Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like