Awhin Sanjaya Balap Bebek Bersama ART Jogja (2020) ?

BeritaBalap.com-Santer terdengar kabar bahwa pembalap asal Masamba, Sulsel, yaitu Awhin Sanjaya yang selama ini balap Asia Production 250 (AP250) akan kembali balap bebek untuk musim balap 2020. Jadi comeback ke balapan yang sebelumnya ditekuni Awhin Sanjaya. Kemungkinan di strata OnePrix 2020.

Isu demikian mungkin mengacu pada prestasi Awhin Sanjaya yang tidak juga juara umum setelah 3 tahun balap AP250 (ARRC). Padahal, semua tahu bahwa Honda CBR 250RR unggul secara spesifikasi mesin dibanding motor lain. Diameter klepnya paling gede, belum yang lainnya. Tapi kan Awhin runner-up AP250 ARRC 2019. Tapi kan…

BACA (JUGA) : Bos Tim ART Jogja Pastikan Vega-Diandra-Decksa Naik Level Rookie (2020)

koizumi

Formasi AP250 (ARRC 2020), tradisinya akan diganti darah-darah baru yang berusia lebih muda. Tradisinya diambil dari penghuni Asia Talent Cup 2019. Dalam hal ini, rumor yang beredar bahwa Awhin yang berusua 21 tahun akan bergabung dengan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Ini tim yang dulunya bernama Trijaya dimana Awhin cukup lama menghuni formasi pasukan yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 ini.  Bahkan sejak level pemula. Bagaimana dengan respon komandan tim ART Jogja, Rudi Hadinata yang sempat sebelumnya memberitahu penulis bahwa akan ada berita spesial untuk formasinya di tahun 2020 ?

BACA (JUGA) : Aditya Prakoso Naik Seeded 2020 ? Ini Respon Bos Tim ART Jogja

No comment, Mas. Yang pasti, ada saatnya kita akan umumkan formasi 2020 kita. Yang pasti juga, Aditya Prakoso naik seeded bareng Dicky Ersa dan Fitriansyah Kete, “tukas Rudi Hadinata, Manajer tim ART Jogja.

Oke, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.  Semoga ada rilis resmi untuk mengklarifikasi benar atau tidaknya berita ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like