Bagaimana Aktifitas Sekolah Balap WH-19 Di Tengah Wabah Virus Covid-19 ?

BeritaBalap.com-Penyebaran Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona di tanah air tercinta semakin memprihatinkan. Terus ada peningkatan signifikan, baik yang sudah positif ataupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Tentu saja, berbagai aktifitas ikut menyesuaikan sebagai upaya antisipasi. Termasuk yang dilakukan WH-19 Racing School yang bermarkas di Ciamis, Jawa Barat. Ini sekolah balap yang dimiliki dan dimentorin langsung mantan pembalap nasional Wawan Hermawan. Makanya dinamakan WH-19 sebagai sebuah singkatan nama dan #19 itu nomor startnya saat masih aktif.

“Jumat kemarin, kita terakhir latihan di Sirkuit Bukit Peusar. Selanjutnya akan stop dahulu karena kita mengikuti anjuran pemerintah pusat dan pemerintah setempat Tasikmalaya, “ujar Wawan Hermawan yang juga ayahanda dari potensi belia Decksa Almer yang bergabung di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta).


BACA (JUGA) : WH-19 Racing School Penyumbang Starter Terbanyak Kelas ECU Std (OnePrix 2020) ?

Sekilas informasi saja, Pemerintah Tasikmalaya, Jawa Barat memang memberlakukan local-lockdown atau karantina wilayah mulai tanggal 31 Maret selama 1 bulan penuh. Namun disebut Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman bahwa aktifitas pendistribusian kebutuhan pokok tetap diperbolehkan namun dalam pengawasan ketat.

“Jadi kita akan fokus latihan di rumah saja dekat mess anak-anak karena tempat fitnessnya juga tutup dari minggu kemarin. Banyak hal penting lain yang bisa dilakukan untuk menjaga fisik anak-anak, juga bisa sharing untuk terus memotivasi mereka “tambah Wawan Hermawan yang juga punya tim balap, yaitu Tri Bintang Racing Team yang fokus balap OnePrix 2020 dan diklaim sebagai penyumbang signifikan untuk starter kelas ECU Std. BB1

Facebook Comments

You May Also Like