Pulihkan Trauma Dari Bencana, Kepala Desa Cileuksa Hibur Warga Dengan Suguhan Spesial Grasstrack 2022

BeritaBalap.com- Hujan deras dipenghujung tahun 2019 hingga awal tahun 2020 lalu mengakibatkan Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hancur diterjang longsor dan banjir akibat meluapnya sungai Cidurian. Imbasnya, 11 kampung dan sekitar 4000 an warga harus mengungsi karena tempat tinggal warga habis tersapu oleh bencana tersebut.

Memang, saat ini keadaanya sudah berangsur membaik dan sudah mulai stabil. Itu setelah Kepala Desa Cileuksa memanfaatkan lahan bekas tanah longsor tersebut dengan mencanangkan program penanaman buah-buahan pada lokasi seluas 10 hektar.

Tak cukup sampai disitu, demi memulihkan truama dari bencana, Ujang Ruhyadi selaku Kepala Desa Cileuksa, menghibur warganya dengan memberi suguhan spesial Grasstrack 2022. Tajuk eventnya, Cileuksa Open Grasstrack 2022 yang akan dipentaskan disirkuit JA Racing, Cileuksa, Sukajaya, Bogor, Jabar pada 8-9 Oktober mendatang.

koizumi

Nah, apa yang menjadikan gelaran balap cakar tanah yang juga didedikasikan untuk memperingati HUT TNI ke-77 ini spesial? Pertama, Apih Ujang sapaan akrab Kepala Desa tidak bakal memungut biaya kepada warga yang ingin menyaksikan gelaran balap cakar tersebut.

Kemudian, Apih Ujang yang berkolaborasi dengan CV. Putra Barat yang digawangi oleh Asep Rumaedi, mantan grasstracker yang akrab disapa Asep JA yang didaulat sebagai Event Organizer. Paham akan kondisi pembalap grasstrack, Asep JA bakal mengganjar uang pembinaan kepada para sang juara secara full alias non kuota.

Bahkan, 26 menu kelas yang disuguhkan untuk diperlombakan bakal menghadirkan 11 Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Hyupe, peraih JU pada gelaran balap cakar tanah ini bakal diganjar 1 unit sepeda motor hingga uang pembinaan yang jumlah totalnya Rp 20 juta.

Bak, gayung bersambut, H. Muhammad Hikam Al-Murtado selaku big boss BSM 313 yang merupakan sahabat akrab Asep JA langsung merespon dengan memberikan support dan dukungan pada gelaran balap cakar tanah yang terbilang sangat memanjakan para peserta. Tujuannya, agar hajat balap cakar tanah diwilayah Jabar, khususnya Bogor lebih berwarna dan rapih.

Makanya, Bhieghoss Concept selaku spesialis konspetor gelaran event balap cakar tanah juga dilibatkan untuk mengemas hajat balap ini. So, tunggu apa lagi? Ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap yang juga didukung oleh H. Ade Ruhandi, SE dari JA Racing, Aan Triana Al Muharom, SS selaku Ketua IMI Kab. Bogor dan Dudih, Kabiro Grasstrack IMI Jabar.

Nah, untuk informasi pendaftaran dan informasi lainnya, langsung saja pantau pamflet event Cileuksa Open Grasstrack 2022 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like