Jelajahi Alam, PT MPM Ajak Bikers Honda Buktikan Ketangguhan Honda ADV 16

BeritaBalap.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama 35 Bikers yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia ( HAI) Chapter Surabaya, Sidoarjo, Gresik mengunjungi salah satu lokasi wisata berstatus Hidden Gem (24/09).

Kegiatan bertajuk “ADV160 Urban Exploride”, merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ajak bikers Honda touring dan mempromosikan wisata air terjun. Rute touring yang kami pilih kali ini cukup menarik. Bersama skutik penjelajah jalanan Honda ADV160, dari daerah perkotaan di Sidoarjo, bikers Honda ini kami ajak untuk menyusuri jalanan pegunungan. Berkendara dengan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh semakin nyaman dengan penambahan fitur-fitur terbaru.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

koizumi

Para bikers riding bersama dengan menempuh perjalanan sejauh 100 kilometer dari Sidoarjo menuju salah satu lokasi wisata dengan pemandangan yang sangat cantik, yaitu Wisata Cuban Talun. Memulai perjalanan dari MPM Safety Riding Center hingga Kota Batu dengan melewati Kota Sidoarjo dan Kota Wisata Batu. Bikers Honda riding dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Hadirkan Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 di GIIAS Surabaya 2022

Menggunakan stutik penjelajah New Honda ADV160 yang memiliki DNA Explorer Touring, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti jalanan padat perkotaan hingga jalan berkelok pegunungan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

Berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan ADV160 Urban Exploride pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan pada kegiatan ADV160 Urban Exploreride seperti photo contest, community talkshow, dan juga bikers Honda ini diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) penanaman bibit pohon di lokasi wisata.

Bertepatan dengan Jambore Nasional (Jamnas) Komunitas HAI ke-1 yang diadakan di Kota Batu, bikers Honda ini akan bergabung dengan para bikers se Indonensia untuk mengikuti Jamnas Komunitas HAI. TIM

Facebook Comments

You May Also Like