Punya Prestasi Tapi Tersingkir di LCR Honda, Ini Jawaban Mengagetkan Alex Marquez

BeritaBalap.com-Alex Marquez kasih kejutan dalam 2 seri terakhir MotoGP 2020. Maksudnya di Le Mans Perancis dan Aragon Spanyol. Dalam 2 putaran tersebut sukses konsisten meraih podium runner-up.

Adik dari Marc Marquez ini memberikan bukti proses adaptasi yang berlangsung optimal. Namun apa daya keputusan sudah dibuat. Rookie MotoGP 2020 ini harus rela dilengserkan ke tim satelit, LCR Honda (2021).

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini Penyebab Alex Marquez Bisa Spesial Diatas RC213V

koizumi

Bagaimana responnya setelah berprestasi signifikan ? Apakah menolak atau menerima dengan alasan logis ? Ternyata juara dunia Moto2 tahun 2019 ini menerima tetapi tetap mengincar kembali ke Repsol Honda.

“Bagi saya itu bukan langkah mundur, itu adalah langkah menyamping untuk menjadi lebih kuat di MotoGP. Nanti jika hasilnya bagus, saya akan coba kembali ke tim tim Repsol jika ada kesempatan, ”terang Alex Marquez yang punya target meraih rookie of the year.

BACA (JUGA) : Mantan Bos Tim Honda Sebut Bisa Saja Repsol Minta HRC Pertahankan Alex Marquez

Pada sisi lain, Alex Marquez merasa jenuh dengan banyaknya pertanyaaan tentang perkembangan kondisi cedera dari Marc Marquez. Maka dari itu ia menegaskan kepada pers untuk tidak menanyakan hal tersebut lagi. Ia ingin fokus pada balapan minggu ini dan seri-seri selanjutnya.

“Mengenai situasi Marc, tidak ada yang berubah, semuanya tetap sama seperti dalam beberapa minggu terakhir, dia melanjutkan pemulihannya. Saya tidak akan menjawab pertanyaan lagi tentang Marc, saya fokus pada akhir pekan saya dan tidak ingin ditanya lagi, mari kita lupakan sedikit dan fokus pada saya, ”tegas Alex Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like