Tim Gajser Masih Memiliki Ambisi Untuk Berkarir Di Kejuaraan Dunia Supercross AS

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia motocross 4 kali, Tim Gajser masih memiliki ambisi untuk berkarir di kejuaraan dunia Supercross AS alias Amerika Serikat. Kroser andalan Honda itu telah mengamankan gelar juara dunia ketiganya di MXGP untuk kelas motocross tertinggi ditahun 2020.

BACA JUGA : Tim Gajser Hadapi Musim MXGP 2021 Dengan Mekanik Baru

Kroser asal Slovenia berusia 24 tahun ini kembali berbicara tentang impian masa kecilnya untuk berkarir di ajang Supercross AS, terutama di awal kariernya. Bahkan setelah meraih gelar juara dunia MXGP keempatnya. “Kontrak yang saya tanda tangani dengan Honda termasuk opsi yang memungkinkan saya pergi ke Amerika. Karena itu, pintunya terbuka,” tegas Gajser.

koizumi

BACA JUGA : Terungkap,…!!! Tim Gajser Raih Gelar Juara Dunia MXGP 2020 Tanpa Kopling

Ohiya, Gajser pernah mencoba ambil bagian dalam gelaran Supercross di kota Las Vegas, AS pada akhir musim 2019 lalu. Saat itu kehadiran Gajser kurang memberikan perlawanan atau ancaman berarti bagi para monsternya Supercross seperti Eli Tomac (Kawasaki) maupun Adam Cianciarulo.

BACA JUGA : Tim Gajser Legenda Baru HRC Di Ajang MXGP

Pertanyaannya, apakah tim akan kembali mengijinkan Gajser untuk ambil bagian di ajang Supercross? “Terserah saya. Saya masih ingin berkendara ke AS suatu hari nanti. Tapi bukan lagi keinginan besar yang mungkin saya miliki beberapa tahun lalu,” pungkas Gajser pada konferensi pers federasi AMZS di Ljubljana, Slovenia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like