Punya Sponsor Sama Dengan Mercedes (F1), Morbidelli Ingin Jajal Mobilnya Hamilton

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli punya sponsor yang sama dengan tim balap Formula One (F1), Mercedes. Yap, mereka sama-sama didukung sponsor perusahaan minyak asal Malaysia, Petronas.

Nah, sehubungan hal tersebut, ternyata murid dari Valentino Rossi yang tahun ini mengusung tim Petronas SRT Yamaha tersebut ingin sekali dapat memiliki kesempatan menjajal mobil F1 milik juara dunia Lewis Hamilton yang notabene adalah driver tim Mercedes.

“Saya berlatih dengan karting dan saya pergi dengan mobil dari waktu ke waktu. Mencoba F1 ? Tentu saja ! Tetapi jika Lewis ingin mencoba MotoGP saya, saya dapat langsung memberikannya kepadanya ! Meskipun saya tidak dapat mencoba mobil Formula 1, “tukas Morbidelli yang juga rookie MotoGP 2018 dan juara dunia Moto2 tahun 2017.

BACA (JUGA) : Morbidelli Senang Bisa Bertukar Informasi M1 Dengan Rossi, Siap Kalahkan Gurunya !

Pada sisi lain, musim ini Morbidelli akan dikawal oleh kepala kru anyar, yaitu Ramon Forcada yang sangat berpengalaman. Pernah menangani Jorge Lorenzo dan dalam dua musim terakhir bersama Maverick Vinales.

“Tidak ada satu kata pun untuk menjelaskan Ramon. Dia seorang pemimpin kru yang sangat ahli, orang yang sangat baik. Saya merasa langsung baik sejak awal dengan dia. Jadi saya memiliki perasaan bahwa dia ingin anda melakukan pekerjaan anda dan melakukan pekerjaannya dengan baik, “terang Franco Morbidelli yang berusia 23 tahun dan memiliki target minimal menembus posisi 5 besar.

“Saya akan mengenalnya lebih baik selama musim ini, tetapi seperti yang saya katakan, saya juga merasakan keinginan untuk melakukannya dengan baik. Karena kita adalah bagian dari sesuatu yang sama sekali baru dan saya merasa seperti bagian dari sesuatu yang besar, “tambah Morbidelli yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com. BB1
 

Facebook Comments

You May Also Like