Morbidelli Senang Bisa Bertukar Informasi M1 Dengan Rossi, Siap Kalahkan Gurunya !

BeritaBalap.com-Balapan dengan Motor M1 yang sama dengan Valentino Rossi menjadi motivasi tersendiri bagi Franco Morbidelli. Itu yang diungkapkannya dalam rangkaian acara presentasi tim Petronas SRT Yamaha di Kuala Lumpur, Malaysia. Faktanya memang Rookie of The Year MotoGP 2018 tersebut akan menggunakan pacuan M1 versi terbaru seperti Rossi dan Vinales.

“Saya pernah ke Kuala Lumpur City Centre sebelumnya, selalu mengesankan. Menyelenggarakan presentasi disini, melihat warna Yamaha saya untuk pertama kalinya dan berbagi momen dengan orang-orang Malaysia sangat fantastis. Ini adalah hari yang luar biasa bagi Yamaha SRT Petronas ! Saya suka bagaimana penampilan sepeda pada akhirnya, tampilan keseluruhan dengan jas kulit dan helm, “bangga Morbidelli yang juga murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy.

“Saya menantikan pengujian di Sirkuit Internasional Sepang minggu depan. Kita semua memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan saya berharap untuk kembali ke motor dan bekerjasama dengan tim sehingga kita dapat terus meningkatkan dan bersiap untuk pembuka musim di Qatar, “tambah Morbidelli yang langsung melejit di posisi ke-6 saat tes di Valencia dan Qatar beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Launching Tim MotoGP Petronas Yamaha, Bos Sepang : Sejarah Asia Tenggara, Sejarah Malaysia

Pada sisi lain, Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 (2017) sanagat senang dapat balapan dengan kudabesi yang speknya sama dengan The Doctor. Ini jadi motivasi tersendiri, mereka tidak hanya dapat bertukar informasi, tetapi juga siap bersaing secara sportif. Bahkan Morbidelli mengaku akan berupaya mengalahkan gurunya tersebut.

“Membesut motor yang sama dengan Valentino membantu kami berdua, saya lebih dari dia. Kami dapat berbagi informasi dan itu berkesan, itu berguna, “kata Morbidelli yang berusia 23 tahun. “Tentu saja, itu juga memotivasi, Saya akan mencoba melakukan pekerjaan yang sempurna dan tentu saja mengalahkannya dan semua orang. Itu adalah tujuan tim kami, “tambah Morbidelli. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like