Putri Cekka Tidak Hanya Balap One Prix, Ternyata Juga Bakal Turun Di Event Ini

BeritaBalap.com – Tahun ini Putri Cekka memang resmi ‘dipinang’ tim asal Bandung yang identik dengan logo Joker di motor maupun di tenda. Yap, tim Scuderia Asal Oyag mulai melakukan pembenahan di tahun ini untuk tarung di event One Prix di kelas matic 130 cc wanita.

Setelah berbincang banyak dengan sang owner, ternyata Cekka tidak hanya balap di One Prix saja tuh. Tahun ini dirinya juga full seri turun di kejurnas Motorprix region C Kalimantan.

“Betul mas, Cekka fix full seri OP dan MP Kalimantan musim ini. Untuk motor kami support dan kirim ke Kalimantan untuk Cekka,” ungkap owner yang juga punya bisnis kolam ikan ini.

koizumi

Di MP Kalimantan, Cekka juga bakal turun di kelas matic 130 cc khusus wanita. Besar harapan sang owner supaya dirinya bisa menjadi juara di kelas wanita tersebut.

BACA (JUGA) :

Design Wearpack Putri Cekka

“Full support, kami juga terus berkomunikasi dengan dirinya terkait settingan motor yang menyesuaikan karakter dan gaya balapnya. Memang dirinya tidak saya hadirkan ke Jawa untuk setting motor, tapi kami sudah kirim motor ke Kalimantan untuk bisa melakukan adaptasi dulu,” tambah sang owner yang maunya dibalik layar saja.

Ohya, tahun ini tim asal Bandung ini bakal turun dengan 4 pembalap wanita di kejurnas One Prix matic 130 cc dan salah satunya adalah Putri Cekka satu-satunya pembalap wanita Kalimantan yang turun di event One Prix musim ini.

“Saya masih yakin prestasi Cekka masih bagus untuk bertarung di kelas wanita, semoga dirinya bisa menjadi juara bersama tim kami musim ini,” tutupnya yang masih prioritaskan OP jika seandainya ada jadwal yang bentrok untuk Putri. CHR

Facebook Comments

You May Also Like