Qiblat Tour Suport Matic Race Trijaya Sumber Production Championship 2018 Cimahi

BeritaBalap.com- Tidak heran jika gelaran Matic Race Trijaya Sumber Production Championship 2018 (14-15/9) lalu di ramaikan oleh 324 starter. Pasalnya, gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, jabar ini dalam sekali balap 4 kategori juara umum langsung di berikan oleh Trijaya Racing dan Sumber Production selaku pihak penyelenggara event.

Usut punya selidik, Qiblat Tour turut memberikan suport pada gelaran Matic Race Trijaya Sumber Production Championship 2018 bagi para peraih 4 kategori juara umum. Muali dari juara umum kategori Open yang di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 4 juta di berikan untuk Rio Adi dari tim GSR CV-AN BSM BBS Ghalib. Kemudian uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk juara umum kategori Pemula di berikan untuk Robby Rizaldi pembalap dari BBS Bapa Suminga.

Rio Adi dari tim GSR CV-AN BSM BBS Ghalib peraih juara umum Matic Open

Selanjutnya, uang pembinaan sebesar Rp 2 juta di berikan kepada  juara umum kategori Corner Pro yang di raih oleh  M. Rangga dari PSP21 Whorkshop Speed Wieiadipura’S. Terakhir, juara umum untuk kategori Corner pemula untuk Andre Bagus dari 33 Conceprt BMS P Dorry U RT yang berhak mendapatkan uang pembeninaan sebesar Rp 1 juta. Jadi, total uang pembinaan untuk para juara umum adalah Rp 10 juta.

koizumi

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada H. Rio teguh Pribadi pemilik Qiblat Tour yang selalu memberi suport dan dukungan di setiap gelaran event yang kita selenggarakan. Mudah-mudahan uang pembinaan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi para pembalap untuk berprestasi lagi di gelaran event selajutnya,” bilang Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production mewakili Rudi Hadinata Trijaya owner Trijaya Racing.

Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production mewakili Rudi Hadinata Trijaya owner Trijaya Racing & H. Rio teguh Pribadi owner Qiblat Tour

Memang, jika di amati lebih seksama lagi, ini bukan pertama kalinya Qiblat Tour memberikan dukungan pada gelaran event di Brigif, Cimahi. Namun, sudah beberapa kali tiap gelaran event, terutama event balap persembahan Trijaya racing dan  Sumber Production. Pastinya, hal ini bisa di pantau langsung pada umbul-umbul Qiblat Tour yang berkibar di sepanjang lintasan Brigif, Cimahi.

Sekedar informasi, H. Rio Teguh Pribadi owner Qiblat Tour ini merupakan salah satu tokoh penting dalam dunia balap khususnya balap cornering yang kini lebih keren dengan nama Corner Race. Singkatnya, berkat kebijakannya sewaktu memimpin Pengprov IMI Jabar periode 2014-2016 pembalap cornering yang sering melakukan aktifikas balapnya di jalan raya, kini lebih terakomodir dan mendapat tempat di lintasan Brigif, Cimahi. Bahkan, tiap hari Rabu dan Sabtu di lintasan Brigif, Cimahi pembalap Corner Race mendapat jatah spesial untuk mengasah skill balapnya.

Balap cornering yang kini beken dengan istilah Corner Race

Nah,…  bagi yang belum paham apa itu Qiblat Tour??? Sedikit coba kami jelaskan. Qiblat Tour merupakan penyedia jasa perjalanan spiritual para jamaah yang hendak melaksanakan ibadah Haji, Umrah maupun wisata Rohani. Kantornya, beralamat di Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 15, Bandung, Jabar. Bagi yang penasaran atau tertarik untuk melaksanakan ibadah Haji, Umrah maupun wisata Rohani bisa langsung datang ke alamatnya atau bisa hubungi langsung di nomor (+62) 22-7271409, (+62) 22-7205917.

Untuk lebih jelas informasi tentang Qiblat Tour, bisa juga di pantau langsung di alamat Web Site nya dengan klik www.qiblattour.com ya gaes. Wah,… Mantap,…!!! Selain menyediakan layanan untuk jamaah yang akan menjalankan ibadah Haji, Umrah dan wisata Rohani Qiblat Tour juga terbukti memberikan suport pada gelaran balap. Pastinya, untuk kemajuan dunia balap tanah air khususnya wilayah Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like