Marc Marquez Dilarang Olahraga Selama 6 Minggu, Hanya Boleh Jalan-Jalan Saja

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sedang menjalani pemulihan atas cedera pada saraf matanya yang disebut diplopia. Belum jelas, kapan akan sembuh tetapi diklaim bahwa akan dilakukan pemeriksaan lanjutan pada bulan Desember nanti, tepatnya sekira Hari Raya Natal.

BACA (JUGA) : Serem ! Alex Marquez Sebut Target Dirinya 6-8 Besar Dan Target MM93 Juara Dunia

Ini yang akan menjadi babak penentu untuk menunggu kesembuhan juara dunia MotoGP 2019. Policynya menunggu atau tidak mau menunggu dan melakukan keputusan opsional sebagai sebuah solusi. Misal menaikkan Alex Marquez menggantikan Marc Marquez.

koizumi

“Traumanya persis sama seperti tahun 2011. Penglihatan ganda terjadi begitu Marc melihat ke bawah. Pandangan ke atas dan ke depan tidak terganggu, “ucap Dokter Sanchez Dalmau dari Klinik Dexeus Barcelona.

BACA (JUGA) : Vinales Akui Belum Maksimal Diatas Mesin V4, Efek 7 Tahun Mesin Inline ?

Informasi yang dikutip dari SpeedWeek dan ini beredar di media Spanyol, bahwa Marc Marquez dipaksa dokter untuk menahan diri selama 6 minggu.

Dia tidak diijinkan berolahraga selama periode ini dan aktifitas apapun dilarang keras, hanya jalan-jalan saja yang diperbolehkan. Wow..! sungguh sebuah hal yang memberatkan.

Putaran awal MotoGP 2022 sendiri akan di mulai di Losail Qatar tanggal 6-8 Maret, sebelumnya ada pengujian di Sepang Malaysia pada 5-6 Februari dan berlanjut di Mandalika Indonesia tanggal 11-13 Februari. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like