Quartararo dan Pecco Main Lepas di Portimao dan Valencia, Marquez Ungkap Targetnya

BeritaBalap.com-Seri ke-17 MotoGP Portimao akhir pekan ini dijamin seru. Apa sebab ? Karena semua pembalap bermain lepas. Tidak ada lagi tekanan yang dihadapi Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) ataupun Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP Portimao Minggu Ini (5-7 Nov, Dalam WIB)

Sepak-terjang Quartararo dan Pecco memang sedang panas-panasnya. Ini dua gacoan muda yang dominan meraih podium juara. Total sudah 7 podium terbaik yang direbut keduanya. Quartararo 5 kali, sedang Pecco 2 kali.

koizumi

Lebih lanjut, Marc Marquez (Repsol Honda) mengungkapkan target prestasinya di Portimao ataupun Valencia yang notabene hanya berjarak 1 minggu. Kondisi ini yang dianggap juara dunia MotoGP 2019 tersebut memberatkan secara fisik.

Itu kalimat diplomatis yang sering diungkapkan Marc Marquez. Apa target MM93 pada kedua putaran tersebut ? Ternyata berada di posisi 5 besar untuk keduanya. Namun tidak menutup kemungkinan untuk lebih baik jika memang ada potensi kesana.

BACA (JUGA) : Ternyata Kontrak Tim MotoGP Razlan Razali (RNF) Dengan Yamaha Hanya 1 Tahun, Kenapa ?

“Langkah selanjutnya tentu dua balapan berikutnya, saya ingin berada di 5 besar setidaknya dalam dua kali, “tegas Marc Marquez yang sudah 6 kali meraih juara dunia MotoGP. Oh ya, ditengah kondisi yang disebutnya belum fit 100 persen, tetapi MM93 sudah merebut podium juara di Sachsenring, Austin dan Misano (2).

“Kamu dapat melihatnya sebagai pendekatan lama, tetapi ini adalah 2 balapan berturut-turut, jadi saya tidak tahu bagaimana perasaan saya. Posisi 5 besar adalah tujuan yang bagus untuk 2 balapan berikutnya dan jika lebih memungkinkan, maka kami akan mendorongnya, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like