Ternyata Kontrak Tim MotoGP Razlan Razali (RNF) Dengan Yamaha Hanya 1 Tahun, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Ternyata kontrak tim baru withU Yamaha RNF yang dimiliki Razlan Razali berlaku 1 tahun saja (MotoGP 2022). Jadi bukan tradisi 2 tahunan ataupun 4 tahunan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Pasang Target Jawara Dunia Konstruktor, Pertahankan Gelar 2020

Kenapa demikian ? Hal ini dikarenakan RNF yang merupakan singkatan dari anak-anaknya Razalan Razali adalah tim baru. Manajemen anyar. Sebagai sebuah entitas baru atau sesuatu yang baru yang track-recordnya belum terbukti.

koizumi

Kondisi demikian yang membuat Yamaha hanya memberikan kontrak 1 tahun dahulu. Itu dengan opsi perpanjangan 2023-2024 jika memang hasilnya oke alias memuaskan. Fakta lainnya, memang Razlan Razali tidak lagi bersama Johan Stigefelt yang sebelum sebagai direktur tim.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui M1 Tidak Kencang Dan Akui Gaya Balapnya Mirip Jorge Lorenzo

“Dengan situasi tim baru, saya harus memasukkan entitas baru di Inggris. Bagi Yamaha, menjadi perusahaan baru berarti kamu harus menghormati karena mereka adalah perusahaan Jepang yang hebat. Entitas baru tidak memiliki rekam jejak, oleh karena itu mereka hanya dapat memberi kami kontrak 1 tahun dengan opsi untuk perpanjangan di tahun berikutnya, “terang Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang Internationa Circuit (SIC).

“Kami akan mencoba pada pertengahan Juni untuk mendapatkan konfirmasi bahwa kami akan terus bersama mereka di tahun-tahun berikutnya. Kesepakatan kontrak tahunan ini tidak sesuai harapan kami, tetapi saya menghormati keputusan mereka, “tambah Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like