Quartararo Disebut Lebih Pintar Kelola Tekanan Dibanding Pecco Yang Punya Motor Lebih Jos

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo memberikan pendapatnya tentang sosok Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Quartararo Dapat Banyak Pujian Karena Tidak Pernah Ribut Dengan Rider MotoGP Lain

Lorenzo yang pensiun balap akhir 2019 menyebut bahwa Quartararo lebih pintar mengelola tekanan atau emosinya dibanding Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

koizumi

Quartararo dapat lebih tenang walaupun secara perfoma motornya kalah dari Ducati. Pembalap usia 22 tahun itu lebih konsisten. Faktanya memang Quartararo sebagai satu-satunya pembalap yang selalu mendapat poin dalam 16 seri MotoGP yang sudah berjalan.

BACA (JUGA) : Ternyata Sudah 7 Tahun Ini Rider Italia Runner-Up MotoGP (2014-2020), Berlanjut Pecco ?

Hal yang paling sulit adalah mengelola tekanan, karena dia selalu menemukan akhir pekan itu tidak berjalan dengan baik atau motor lebih menderita. Itu terjadi dengan Yamaha. Tapi dia menyelesaikan semua balapan dan tidak jatuh. Sangat sulit ketika kamu berada dibawah tekanan”.

Bersama Pecco, dia menjadi yang tercepat dalam kejuaraan, tetapi Fabio lebih konsisten dan membuat lebih sedikit kesalahan daripada Bagnaia. Dia adalah juara yang tepat, “terang Jorge Lorenz0.

BACA (JUGA) : Quartararo Ucapkan Terimakasih Buat Fan Besar VR46 Di Misano, Kenapa Ya ?

“Dia juga perhatian dengan saya, dia memanjat tembok untuk melihat saya. Saya senang dia menghargai kenyataan bahwa saya ada disana untuk memberi selamat kepadanya dan Yamaha, yang tidak menang selama 6 tahun, “tambah Jorge Lorenzo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like