Quartararo Ucapkan Terimakasih Buat Fan Besar VR46 di Misano, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Ada yang menarik sehubungan pengakuan Fabio Quartararo yang berhasil memastikan gelar juara dunia MotoGP 2021 di putaran ke-16 MotoGP Misano Italia, Minggu (24 Oktober).

BACA (JUGA) : Quartararo Disebut Lebih Pintar Kelola Tekanan Dibanding Pecco Yang Punya Motor Lebih Jos

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut mengucapkan terimakasih besar kepada pendukung Valentino Rosssi yang memenuhi trek. Kenapa berterimakasih ya ? Karena fan atau penggemar ‘kuning’ dari VR46 ikut merayakan prestasinya meraih jawara dunia MotoGP.

koizumi

Mereka menikmati euforia ini dan larut dalam kebahagiaan Quartararo. Bahkan Quartararo menyebut momen spesial ini sebagai kenangan tersendiri

“Melihat para penggemar Valentino Rossi merayakan gelar juara dunia bersama saya, meskipun saya menang atas Pecco dan ini di balapan terakhir Vale, maka perhatian ini adalah sesuatu yang sangat istimewa. Itu adalah sesuatu yang akan saya kenang selamanya, “ujar Quartararo.

BACA (JUGA) : Bintang Sepakbola Juga Ucapkan Selamat Juara Dunia MotoGP Buat Quartararo, Siapa Saja ?

“Semua ini memberi saya dorongan besar untuk masa depan. Saat ini, saya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi. Saya tidak pernah membayangkan saya bisa mencapai tujuan ini begitu cepat, pada usia 22 tahun. Dan hal yang hebat adalah saya masih memiliki tahun-tahun kedepan untuk terus berjuang dan mewujudkan mimpi-mimpi lainnya, ”tambah Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like