Quartararo Dapat Banyak Pujian Karena Tidak Pernah Ribut Dengan Rider MotoGP Lain

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo yang meraih juara dunia MotoGP 2021 mendapat respon spesial dari hampir semua pembalap MotoGP. Semuanya mengucapkan selamat dan ikut dalam kebahagiaan yang hadir di seri ke-16 MotoGP Misano (24 Oktober).

BACA (JUGA) : Bintang Sepakbola Juga Ucapkan Selamat Juara Dunia MotoGP Buat Quartararo, Siapa Saja ?

Di paddock juara saja, ia didatangin oleh Marc Marquez, Pol Espargaro dan Enea Bastianini. Mereka ucapkan selamat dan saling memeluk. Kemudian di pit area dihadang oleh Bagnaia Pecco dan Jack Miller serta para bos Ducati (Dall’Igna dan Tardozzi) untuk memeluk dan mengucapkan selamat.

koizumi

Sebelumnya di lintasan oleh Zarco, Rossi dan sebagainya. Mereka semua tampak dekat dengan racer asal Perancis usia 22 tahun tersebut.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Juara Dunia Terakhir Yamaha 2015 Hadir Memeluk Quartararo, Ini Ucapannya

Konteks ini yang kemudian disebut bahwa Quartararo populer karena kebaikannya. Tidak pernah bermasalah dengan sesama rider MotoGP. Tidak pernah perang pernyataan di media.

Misal seperti konflik serius Rossi dan Marquez, ataupun antara Joan Mir dan Jack Miller, lanjut pernah pula Rossi dan Zarco dan sebagainya. Quartararo cenderung tidak banyak komen yang keras. Cenderung lebih adem-ayem.

BACA (JUGA) : Marquez Ucapkan Selamat Buat Quartararo Sekaligus Tantangan 2022

“Dia adalah pemenang yang populer dan dia hanya perlu melihat bagaimana reaksi pembalap lain kepadanya setelah balapan untuk memahami seberapa populer dan bagusnya Fabio, “ucap Jack Miller yang mengalami crash di Misano saat berada di posisi ke-2 dibelakang Bagnaia Pecco.

“Jadi selamat untuknya dan sangat besar bagi Prancis untuk memiliki juara dunia pertama. Kami ingin menundanya sedikit, tetapi dia orang yang baik, jadi saya senang untuknya, “tambah Jack Miller. BB1 

https://twitter.com/ducaticorse/status/1452260356034867200?s=20

Facebook Comments

You May Also Like