Quartararo Janjikan Podium Juara Pertamanya Tahun Ini, Seri Mana ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) memang sudah memastikan dirinya menjadi juara dunia MotoGP 2019. Pundi poinnya sudah tidak terkejar lagi oleh Andrea Dovizioso (Ducati) yang finish ke-4 saat seri Buriram, Thailand, Minggu (6 Oktober).

Namun satu hal menarik, bahwa rookie atau pendatang baru Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) kembali memberikan perlawanan keras kepada Marquez. Ini hingga lap akhir, bahkan tikungan terakhir. Begitu seru dan menegangkan.

“Langkah yang kami lakukan terbukti jauh lebih cepat daripada dalam latihan bebas, itu adalah balapan yang fantastis. Pada akhirnya, saya melihat bahwa Marc ada di belakang seluruh balapan dan tikungan terakhir melewati saya. Saya puas, setiap balapan kami selalu lebih dekat dengannya dan kami bisa bertarung, ”ujar Quartararo yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP 2019..

koizumi

“Saya pikir, itu sedikit lebih tenang di Misano di belakang saya, sementara kali ini saya membawanya lebih ke batas. Pada akhirnya, ia adalah seorang pembalap yang 8 kali juara dunia. Saya cepat beradaptasi dengan motor ini, tetapi tim juga bekerja keras pada motor ini. Untuk Kemenangan pertama ? Kami siap mencoba tahun ini, “tambah Quartararo.

Mengacu pernyataan Quartararo, maka peluang untuk meraih yang terbaik, bisa saja terjadi di putaran Jepang, Autralia, Malaysia dan Valencia. Boleh jadi, pelaga asal Perancis usia 20 tahun ini punya semangat ekstra saat putaran Sepang, Malaysia karena bermain di kandang timnya (homebase). BB1

Hasil Juara :

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like