Waduh, Joan Mir Akui Takut Nasibnya Seperti Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro

BeritaBalap.com-Joan Mir (Repsol Honda) belum juga on fire diatas pacuan Honda RC213V. Bahkan poinnya jauh tertinggal di posisi ke-21. Tercatat alami crash dalam 3 seri terakhir ataupun tidak memperoleh poin alias nol dalam 5 kali balapan sprint race.

BACA (JUGA) : Edan ! 5 Pembalap Ducati Masuk Deretan 6 Besar Klasemen Sementara MotoGP

Lebih lanjut, pernyataan kritis hadir. Apakah kemudian juara dunia MotoGP 2022 ini memiliki perasaan takut seperti Pol Espargaro (2021-2022) ataupun Jorge Lorenzo (2019) yang tidak dapat optimal hingga dilepas Honda.

koizumi

Sehubungan hal tersebut, Joan Mir mengaku takut. Maka dari itu, ia ingin berusaha all out untuk dapat menang atau meraih podium. Set-up motor diakuinya belum maksimal, bahkan diklaim Joan Mir lebih kencang 1 detik saat ia masih di tim Suzuki (2022).

BACA (JUGA) : Kasihan Alex Rins, Belum Juga Dapat Jatah Sasis Kalex Seperti Marquez Dan Mir

“Tentu saja saya takut. Saya ingin menang. Sulit bagi pebalap seperti saya untuk melihat diri saya di posisi sekarang. Motivasi saya adalah untuk menang, naik podium dan tetap di depan. Hasil ini adalah semangat penting saya yang sudah lama tidak saya miliki. Saya membutuhkannya, “tutur Joan Mir yang saat ini berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : Apakah Motor MotoGP Saat Ini Sudah Berimbang ? Ini Jawaban Menohok Pecco

“Saya ingat disini, tahun lalu, saya balapan dengan Suzuki terbukti dapat 1 detik lebih cepat, “tambah Joan Mir yang dikutip dari Crashnet. BB1

Hasil Race MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like