OnePrix 2022 Tasikmalaya : Waduh, Rere Sudah Habiskan 2 Mesin

BeritaBalap.com- Waduh, Reynaldi Pradana alias Rere sudah habiskan 2 mesin selama melakukan persiapan menghadapi putaran ke-2 OnePrix 2022 yang akan berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar 23-24 Juli akhir pekan ini.

BACA (JUGA) : Jelang OnePrix Tasikmalaya : Awas Ramalan Cuaca BMKG Trek Bukit Peusar Hujan Sabtu-Minggu

“Mesin pertama dan mesin kedua sudah jebol semua dihari Rabu (20/7) lalu, dan kita cuma ada 2 mesin itu. Kamis pagi (21/7) lalu, tim kembali melakukan perbaikan. Namun belum mendapat hasil yang maksimal di mesin pertama maupun kedua. Tapi siangnya sudah jadi dan bisa dipake untuk latihan,” buka Rere yang diback-up mekanik Hawadis HDS Racing.

koizumi

Meski demikian, sebelumnya Rere punya catatan manis diatas lintasan Bukit Peusar. Itu ditorehkan pada gelaran club event Alzikra Bhayangkara Championship beberapa waktu lalu, dimana Rere sukses meraih Juara Umum (JU) dengan mendominasi kemenenagan yang meyakinkan. Boleh jadi ini membuatnya lebih pede hadapi OnePrix 2022 Tasikmalaya.

BACA (JUGA) : Jelang OnePrix Tasikmalaya : Awas Aditya Fauzi Main Di Kandang, Poin Tertinggi OP1 Lagi..?

Setidaknya, runner up klasemen kelas OP1 ini secara skill tidak ada masalah dengan karakter lay out lintasan. “Tapi waktunya sudah mepet. Alhamdulillahnya dari tim tidak ada tekanan, jadi dibawa tenang saja. Kalau untuk sesi kualifikasi dan final race main safety saja nanti, “pungkas Rere. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like