Quartararo Ketemu Marquez di Sebuah Acara, Ada Pengakuan Penting Marquez Soal..

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Fabio Quartararo saat bertemu dengan Marc Marquez dalam sebuah acara di Spanyol. Soal apa ya…?

Bahwa Marquez mengakui jujur bahwa dengan adanya libur balapan MotoGP karena wabah penyebaran Virus Corona, maka ia diuntungkan. Proses penyembuhan pada bahunya yang cedera dapat berjalan lebih baik, juga soal perfoma Honda RC213V yang belum maksimal.

BACA (JUGA) : Wow..! Dorna Kasih Duit 80 Milyar Buat Tim Satelit MotoGP, Berapa Per-Bulannya ?

koizumi

“Saya berada di Spanyol di Lérida dan Marc ada di sana juga, kami memiliki kesempatan untuk bertukar obrolan. Baginya istirahat ini adalah hal yang maksimal, karena bahunya tidak 100% dan Honda juga punya beberapa masalah, “terang Quartararo yang sudah memastikan kontraknya dengan tim pabrikan Yamaha (2021-2022).

“Namun kami sudah siap. Tes di Qatar positif, kami langsung kuat. Di lap terakhir saya menjalankan simulasi balapan dan saya berhasil menjaga ritme yang hebat. Ketika kita mulai lagi, saya ingin memulai dari perasaan itu, “tambah Quartararo yang musim 2019 lalu meraih 7 kali podium dan 6 kali pole-position.

Pada bagian lain, Quartararo juga ikut merespon wacana balap MotoGP berlangsung 2 race untuk 1 pekan. Pastinya ini dilakukan sebagai solusi jadual balap MotoGP yang belum juga berjalan. Jadi akan dibuat seperti balap superbike (WorldSBK).

BACA (JUGA) : Manajer Tim Petronas Yamaha Beri Masukan Dorna Buat Format Race MotoGP, Apa ?

“Menjalankan dua balapan di akhir pekan yang sama mungkin lebih sulit, tetapi menyangkut opsi saya tidak keberatan atas hal ini. Saya suka balapan dan bekerja dengan tim saya. Saya sangat merindukan dunia balap, ”timpal Quartararo yang musim 2019 lalu memecahkan rekor usia termuda milik Marquez dalam merebut pole-position. BB1

Facebook Comments

You May Also Like