Quartararo Pastikan Lebih Ganas di MotoGP Assen Minggu Ini Karena 2 Alasan, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo pastikan akan tampil lebih oke di seri ke-11 MotoGP di Assen Belanda, akhir pekan ini (24-26 Juni). Petarung tim Monster Energy Yamaha tersebut punya dua alasan tersendiri.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Diminati Tim Gresini Dan RNF Karena Bawa Duit Sponsor, Berapa ?

Apa itu ? Pertama, soal kesiapan fisiknya dimana saat Sachsnering, juara dunia MotoGP 2021 tersebut mengalami kondisi badan yang tidak fit. Bahasa gaulnya lagi tidak enak badan.

Nah, alasan kedua adalah trek Assen yang menjadi salah satu lintasan favoritnya. Salah satu yang ia sukai. Yamaha M1 memang punya rekor spesial di Assen. Tahun 2021 lalu memang Quartararo jawara di Assen, podium runner-upnya milik Vinales saat masih di Yamaha, sedangkan ke-3 nya Joan Mir (Suzuki Ecstar).

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Ungkap Kapan Marquez Kembali Balapan

“Saya sangat senang dengan kemenangan di Sachsenring. Saya mengendarai dengan baik di Barcelona, ​​​​tetapi di Sachsenring itu bahkan lebih baik karena saya berhasil meskipun saya merasa tidak enak badan, “ucap Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP dengan gap 34 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Jadual MotoGP Assen Minggu Ini (24-26 Juni, Dalam WIB)

“Setelah beberapa hari istirahat, saya merasa lebih baik lagi, saya siap untuk balapan di Assen. Sebagai sebuah tim, kami memiliki kenangan indah tentang Assen. Sirkuit ini juga salah satu trek favorit saya. Saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik disana lagi, “tambah Quartararo yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like