Glenn Coldenhoff Tunjukan Performanya Semakin Meningkat Di MXGP 2021 Maggiora

BeritaBalap.com- Kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP, Glenn Coldenhoff menunjukan performanya yang semakin meningkat di MXGP 2021 Maggiora, Italia (4/7). Bisa jadi kejuaraan dunia MXGP 2021 yang memasuki putaran 3 ini merupakan titik baliknya.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Maggiora

Tengok saja, di seri pembuka MXGP 2021 Rusia, kroser berusia 30 tahun ini harus puas dengan hasil 10 dan 18 dikeseluruhan moto. Lalu, diputaran 2 MXGP 2021 Inggris performanya membaik dengan capaian finish diurutan 5 dan 9 di moto 1 dan 2.


Putaran 3 MXGP 2021 Maggiora, kroser asal Belanda ini sukses finish diurutan 4 pada moto 1 dan finish ke-2 di moto 2 sekaligus mendapatkan podium perdananya di musim ini. “Langsung dari lap pertama di Maggiora, saya merasa sangat baik. Saya benar-benar nyaman di trek. Moto pertama saya mulai di belakang Tony Cairoli,” buka Glenn Coldenhoff.

Kroser yang akrab disapa Coldenhoff ini menambahkan, “Saya sedikit lebih cepat, tetapi treknya terasa benar-benar satu garis, yang sangat sulit untuk dilewati, tetapi pada akhirnya saya menghabiskan cukup banyak energi, tetapi masih finis keempat,” lanjut kroser asal Belanda ini.

Diatas YZ450FM, Coldenhoff semakin menunjukan performa baiknya, terutama di moto 2 saat bertarung di Maggiora. Atas raihannya itu, Coldenhoff kini berada di peringkat 7 klasemen smentara setelah berhasil memperbaiki performanya dari peringkat 17 pada seri perdana dan peringkat ke-10 diseri kedua.

“Di moto kedua saya mengambil holeshot, yang sangat bagus. Saya sangat senang bisa kembali ke podium, ini adalah pendorong kepercayaan diri yang sangat baik menuju Oss dalam waktu dua minggu dan saya sangat menantikan tampil di Grand Prix kandang,” pungkasnya. Edhot / Foto : mxgpyamaha

Facebook Comments

You May Also Like