Alex Marquez Diminati Tim Gresini dan RNF Karena Bawa Duit Sponsor, Berapa ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) diberitakan sudah melakukan pembicaraan dengan Ducati untuk rencana skuad 2023. Dalam hal ini, buat tim Gresini Racing. Menggantikan Enea Bastianini yang akan pindah tim Ducati Lenovo ataupun opsi tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Ungkap Kapan Marquez Kembali Balapan

Ternyata pula, tim WithU RNF yang musim depan akan berkolaborasi dengan Aprilia tertarik untuk meminang adik dari Marc Marquez tersebut. Demikian yang dilansir dari Corsedimoto.

koizumi

Selain faktor talenta karena Alex Marquez ini juara dunia Moto2 (2019) dan Moto3 (2014), termasuk pernah meraih podium di level MotoGP (runner-up di Le Mans dan Aragon, 2020), juga pembalap asal Spanyol usia 26 tahun ini membawa uang sponsor. Itu yang cukup menggiurkan karena akan mengurangi beban operasional tim.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Akui Sedang Bernegosiasi Dengan Alex Rins, Apakah Buat Tim LCR ?

Dalam hal ini, Alex Marquez membawa sponsor Estrella Galicia yang memang sudah lama memback-upnya. Perusahaan minuman bir asal Spanyol tersebut diklaim mendukung pengadaan uang sponsor kemanapun tim Alex Marquez. Adapun nilainya 1 juta euro atau sekira Rp.15,6 milyar. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like