Terpilih Secara Aklamasi, Ini Profil AM Guntur Muchtar Ketum IMI Jambi

BeritaBalap.com-Sudah jelas dan tegas bahwa AM Guntur Muchtar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi IMI Jambi untuk 4 tahun kedepan. Demikian merujuk pada hasil Musprov IMI Jambi di salah satu hotel ternama di Jambi, beberapa hari lalu (9 Jan 2022).

Lebih lanjut adalah menarik untuk mengetahui profil singkat dari AM Guntur Muchtar yang pastinya ‘orang kuat’ hingga dapat menang mutlak. Pengusaha sukses asal Jambi ini tiada lawan sepadan. Ditambah fenomena bergabungnya pengurus lama seperti Ketua Harian sebelumnya Mawan Dragon yang makin mensolidkan barisan AM Guntur Muchtar.

Semua merapat mesra kepada AM Guntur Muchtar yang notabene Ketua Perbakin Jambi (Persatuan Menembak Seluruh Indonesia) sekaligus pengurus Kadin Pusat (2021-2025). Oh ya, Kadin itu singkatan dari kamar dagang dan industri Indonesia, isinya para pengusaha-pengusaha besar. Paham ya !


Lebih lanjut 9alagi), jika mengacu pada akun Instagramnya, maka AM Guntur Muchtar yang punya banyak koleksi Toyota Hardtop, menjabat sebagai CEO PT. Dwimitra Pasifik Internasional & PT. Arfah Graha.

Hasil investigasi penulis, PT Dwimitra Pasifik Internasional adalah perusahaan pemegang ijin untuk penyediaan dan distribusi senjata api (senapan, pistol) beserta asesoris dan komponennya. Kantornya di daerah Jakarta Timur.

Tidak ketinggalan AM Guntur Muchtar adalah anggota dari PERIKHSA (Perkumpulan Pemilik Ijin Khusus Senjata Api Bela Diri Indonesia). Mantap sekali !

Adapun Ketua Umum PERIKHSA itu adalah Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga Ketum PP IMI saat ini. Termasuk Wakil Ketua Umum PERIKHSA ialah Ahmad Sahroni yang juga Sekjen PP IMI. Itu lansiran data dari MPR.go.id. Wah..wah.. klop jadinya ya, kumpul semua. Semoga IMI pusat dan daerah seperti IMI Jambi makin efektif dalam kebersamaan dan konsolidasi hingga terus memberikan hasil signifikan untuk kemajuan otomotif, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like