Quartararo Sebut Ducati Makin Sulit Dikalahkan Tahun Depan, Kenapa Demikian ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan bahwa formasi 8 pembalap Ducati musim depan (2024), semakin sulit dikalahkan. Maksudnya jika dibandingkan dengan skuad tahun 2023 ini.

Bisa jadi Ducati makin dominan. Masih sulit dilawan. Terlebih oleh pabrikan Jepang (Yamaha dan Honda) yang memang berada di posisi terbawah dalam klasemen konstruktor (ke-4 dan ke-5).

BACA (JUGA) : Tahun Berapa Veda Ega Pratama Bisa Masuk Moto3 Setelah Hadir Aturan Baru 2024 ?

koizumi

Kenapa demikian Ducati makin sulit ditaklukkan ? Juara dunia MotoGP 2021 tersebut mengatakan bahwa dengan masuknya Marc Marquez di tim Gresini Racing dan mantan rekan satu timnya Franco Morbidelli di tim Pramac Racing, itu semakin memperkuat hegemoni Ducati. Makin sulit disaingi.

Secara logika, Marc Marquez dan Franco Morbidelli menggantikan pembalap yang memang levelnya berada di bawah mereka dalam konteks skill balap dan prestasi yang pernah diukir di level MotoGP. Itu yang menjadi parameter atau alat ukurnya.

BACA (JUGA) : Ini Spesifikasi KTM RC250R Yang Akan Dipakai Veda Ega Pratama Dalam Rookies Cup 2024

“Saya pikir, ini akan memberi kita banyak masalah tahun depan. Saya pikir Marquez akan menjadi mimpi buruk bersama Ducati, ”ucap Quartararo yang kontraknya dengan Yamaha akan selesai pada akhir tahun 2024.

Klasemen Akhir MotoGP : 
Facebook Comments

You May Also Like