Jawara Nasional Moto3 Inggris Siap Tarung Wild-Card Moto3 Brno Ceko

Beritabalap.com – Jawara nasional Moto3 Inggris siap tarung Wild-Card Moto3 Brno Ceko (5-6 Agustus). Ingat ya, sama-sama Moto3 tapi beda level. Dua pebalap Inggris, Jake Archer dan Tom Booth Amos yang selama ini konsen di balap nasional (Motostar Inggris) siap ambil bagian dalam seri Moto3 di Brno, Ceko (5-6 Agustus).

Mereka berdua yang mengusung tim City Lifting KTM adalah pucuk pimpinan dan runner-up klasemen sementara Motostar Inggris. Mereka terbukti mendominasi kejuaraan tersebut dengan meraih delapan kemenangan dari sembilan seri yang telah berjalan.

“Sejak masih kecil, saya ingin berkompetisi di MotoGP dan sekarang impian saya menjadi kenyataan, saya tidak sabar untuk sampai kesana dan melihat bagaimana saya menghadapi rider Moto3 terbaik di dunia, “ujar Jake Archer yang berusia 17 tahun (lahir 3 Februari 2000).

Jake Archer, rider nasional Inggris usia 17 tahun siap tarung di Brno Ceko sebagai wild-card

Bagi yang belum paham, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara balap menerangkan bahwa balap Motostar Inggris itu menjadi bagian dalam seri British Superbike (BSB). Motostat Inggris menggunakan pacuan Moto3. Paham ya. “Saya benar-benar menatap kedepan untuk balapan ini dan saya tidak percaya mendapat kesempatan ini. Ini akan menjadi pengalaman belajar saya dan saya berterimakasih kepada tim City Lifting, “tambah Jake Archer. BB1

Facebook Comments

You May Also Like